The Witcher season 2 rencananya akan rilis tahun 2021. Proses produksi serialnya pun sudah selesai beberapa hari lalu, dan tinggal menunggu waktu saja untuk dapat menyaksikan serial ini di Netflix. Demi memberikan hype untuk serial The Witcher season 2, salah seorang fans membuat sebuah poster khusus untuk serial The Witcher dengan gaya khas studio Ghibli.

Ana Godis, seniman yang juga seorang fans The Witcher, menggambar beberapa karakter The Witcher dalam satu frame, dengan menggunakan gaya Ghibli. Ghibli merupakan salah satu studio animasi terkenal di Jepang. Salah satu karya terbaik Ghibli adalah film Spirited Away. Penasaran dengan tampilan karakter The Witcher versi animasinya? Berikut tampilannya!

Hiro Studios

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ana Godis (@ana_godis)

Dalam gambar tersebut terlihat beberapa karakter The Witcher yang diantaranya adalah Geralt, Ciri, Yennefer, dan Dandelion. Jika kita melihat The Witcher dengan gaya gambar tersebut, mereka terlihat lebih lucu dan tidak ada kesan menyeramkan. Gambar karya Ana Godis ini benar-benar menjadi sesuatu yang sangat menarik dan menjadi senjata promosi untuk mempersiapkan rilisnya The Witcher season 2.

Di season ke 2 serial The Witcher, mereka akan melanjutkan cerita yang belum selesai di episode pertama. Di episode pertama, Geralt dan Ciri akhirnya di pertemukan. Dalam pertemuan tersebut, Geralt membawa Ciri ke Kaer Morhem tempat dimana Geralt berlatih untuk menjadi seorang Witcher. Disana Geralt akan menjadi seorang pelatih dan mentor, hal ini sama seperti cerita yang ada pada game The Witcher.

Hiro Studios