Tahun ini merupakan tahun yang sibuk bagi James Gun. Saat ini, James dan Warner Bros sedang mempersiapkan perilisan film Suicide Squad 2 yang akan rilis pada bulan Agustus mendatang. Disamping itu juga, James sedang mempersiapkan serial Peacemaker yang akan rilis di HBO Max.

Setelah proyek itu selesai, James kembali ke Marvel untuk menyelesaikan trilogi film Guardian Of The Galaxy. Tidak perlu menunggu lama lagi untuk James menggarap film Guardian Of The Galaxy Vol 3, sebab James akan menggarap film tersebut tahun ini. Saat ditanya tentang film Guardian Of The Galaxy di Twitter, James Gunn pun menjelaskan bahwa ia akan membuat film tersebut tahun ini.

Hiro Studios

James sering sekali ditanya mengenai kapan film Guardian Of The Galaxy akan di kerjakan, dan jawaban James tidak berubah, yaitu “This year”, atau tahun 2021. Untuk saat ini, film Guardian Of The Galaxy Vol 3 rencananya akan di rilis pada tahun 2023. Meskipun begitu, belum ada tanggal rilis pasti yang ditentukan. Tetapi James Gunn beberapa waktu lalu mengatakan bahwa film Guardians Of The Galaxy Vol 3 akan rilis pada musim panas.

James Gunn sempat mengatakan bahwa ia menangis saat menulis naskah film tersebut. Disini sangat terlihat bahwa film Guardian Of The Galaxy Vol 3 ini akan lebih emosional. Ada beberapa isu yang beredar mengenai cerita yang akan disajikan oleh Guardian Of The Galaxy Vol 3. Kabarnya, film tersebut akan menceritakan lebih banyak tentang Rocket dan Drax. Sementara Star Lord, dia akan berurusan dengan Gamora masa lalu. Gimana Geeks, udah tidak sabar untuk menyaksikan film Guardian Of The Galaxy Vol 3?

Hiro Studios