Untuk kalian para gamers, pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, Borderland. Game Borderland merupakan sebuah game FPS Roleplay yang bertemakan Westland. Game Borderland juga memiliki grafik Gameplay yang sangat unik. Nah buat kalian penggemar gamenya, Borderland akan segera diadaptasi menjadi sebuah film.

Sinopsis untuk film Borderland pun telah di rilis. Dalam sinopsisnya tersebut, Atlas akan memerintahkan Lilith (Cate Blanchett) untuk menyelamatkan putrinya yang hilang. Lilith pun akhirnya mengumpulkan para kru yang beranekaragam untuk membantu misinya. Berikut ini merupakan sinopsis plot resmi untuk film Borderland, Cek This Out!

Hiro Studios

“Lilith, seorang penjahat dari masa lalu yang sangat misterius kembali ke planet asalnya, Pandora, untuk melakukan misi penyelamatan putri yang hilang. Lilith membentuk aliansi yang tak terduga. Roland, sang tentara bayara elit. Tiny Tina, si remaja yang tidak bisa diam. Krieg, Sang pelindung. Tannis, Sang ilmuan lemah. Claptrack, si robot. Mereka semua akan melewati rintangan yang sangat berbahaya, melawan alien, pemberontak, demi misi penyelamatan”

Film Borderland ini di sutradarai oleh Eli Roth dan di bantu Craig Mazin sebagai penulis skenario. Film Borderland ini akan di bintangi oleh aktor dan aktris ternama yang diantaranya adalah Cate Blanchett sebagai Lilith, Edgar Ramirez sebagai Atlas, Kevin Hart sebagai Roland, Jamie Lee sebagai Tannis, Ariana Greenblatt sebagai Tiny Tina, Florian sebagai Krieg, dan Haley sebagai karakter baru.

Jika kita melihat dari sudut pandang gamenya, game Borderland ini mencapai 3 episode, dimana setiap episodenya memiliki alur cerita dan misi yang berbeda-beda. Game Borderland ini bersifat Openworld, yaitu game dengan map yang sangat luas. Untuk detail dari game Borderland ini, kamu bisa membuat senjata dari rongsokan yang kamu dapat, atau item yang telah kamu lawan. Setiap karakter dalam game Borderland juga memiliki keahlian masing-masing, dari mulai skill penyembuhan, penggunaan senjata, merakit, dan lainnya. Gimana Geeks! apakah film Borderland ini akan mendapatkan sekuel sama halnya seperti di game?

Hiro Studios