Film Godzilla vs. Kong akhirnya memberikan lebih banyak detail mengenai sejarah dari Hollow Earth, setelah sebelumnya diperkenalkan di film Godzilla: King of the Monsters. Namun, selain itu juga kita seolah diberikan petunjuk bahwa kemungkinan Titan lainnya akan muncul dan mereka bisa jadi berasal dari luar angkasa. Keberadaaan alien sendiri sudah dikonfirmasi ada di MonsterVerse dalam film KOTM.

Sejauh ini, baru ada satu monster saja yang diketahui berasal dari luar angkasa. Di sepanjang sejarahnya, franchise Godzilla dari Toho sendiri sudah sering menghadirkan ancaman yang berasal dari luar angkasa. Beberapa kaiju ikonik seperti Ghidorah, Gigan, dan beberapa versi dari Mechagodzilla, berasal dari luar angkasa. Mereka semua sengaja datang ke bumi untuk menantang sang raja dari para monster.

Hiro Studios

MonsterVerse sendiri sejauh ini berhasil untuk mempertahankan hal tersebut, dimana Ghidorah tetap diceritakan sebagai alien. Tapi, MonsterVerse sendiri masih belum berani untuk memperbesar skala alien dalam ceritanya seperti apa yang diperlihatkan oleh Toho. Dengan masa depan dari MonsterVerse yang masih belum pasti, Godzilla vs. Kong sudah memberikan petunjuk bahwa mungkin akan ada alien lainnya yang akan muncul.

Di akhir film Madison Russell memperkenalkan Bernie kepada ayahnya. Bernie sendiri bertanya banyak hal tentang Monarch, termasuk fasilitas yang mereka miliki di Roswell, New Mexico. Sebenarnya, apa yang disebutkan oleh Bernie tersebut mereferensikan sebuah tempat di Amerika yang sering dianggap menjadi tempat terjadinya berbagai insiden luar angkasa.

Di Amerika sendiri tempat tersebut sering kali dijadikan bahan lelucon, sekaligus juga menjadi salah satu tempat populer khususnya yang memang senang dengan berbagai teori konspirasi. Meskipun begitu, hal ini juga seolah memberikan kesempatan bagi MonsterVerse untuk bisa lebih banyak lagi memperkenalkan berbagai ancaman luar angkasa, seperti yang dilakukan oleh Toho.

Selain Roswell, hal lainnya yang juga bisa dianggap sebagai petunjuk adalah bagaimana Apex Cybernetic membangkitkan Mechagodzilla melalui tengkorak Ghidorah. Kita melihat bagaimana otak dari Ghidorah nyatanya masih bisa berfungsi setelah sekian lama tewas. Dengan satu kepala lainnya yang masih menghilang, memunculkan banyak teori dan spekulasi yang muncul terkait apakah monster seperti Mechagodzilla akan muncul.

Dengan tidak ada lagi proyek film yang diumumkan untuk sekarang, luar angkasa sepertinya menjadi tempat yang menarik untuk dieksplor. Ada banyak kaiju yang berasal dari luar bumi yang mungkin akan menarik untuk kemudian ditampilkan di layar lebar. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana kelanjutan cerita untuk MonsterVerse.

Hiro Studios