Aktor kawakan Tommy Chong kabarnya sempat ditunjuk untuk memerankan Green Lantern di film Justice League Snyderverse. Zack Snyder memang berencana untuk memasukkan lebih banyak Green Lantern di Snyderverse, namun kemudian pihak studio menolak ide tersebut, lantaran mereka sudah memiliki rencana jangka panjang untuk Green Lantern. Nah baru-baru ini, aktor Tommy Chong membagikan beberapa gambar (Fan Art) di akun Twitternya yang memperlihatkan saat dirinya menjadi Green Lantern.

Dalam postingan tersebut, Tommy Chong juga menandai Snyder dan bertanya, “Bagaimana menurutmu?”. Namun Snyder belum menjawab pertanyaan yang dilontarkan Chong. Penggemar pun tampak antusias untuk dapat melihat penampilan Tommy Chong sebagai Green Lantern. Masih belum diketahui Geeks iterasi Green Lantern mana yang akan Tommy Chong perankan, dan Snyder pun masih belum memberikan informasi bocorannya.

Hiro Studios

Green Lantern yang sebelumnya juga hampir muncul di Snyderverse adalah versi John Stewart. John Stewart awalnya akan dimunculkan saat ia bertemu Bruce Wayne di akhir film Justice Leage. John Stewart lah yang mengungkapkan bahwa akan ada invasi New God di masa depan. Namun karena Snyder tidak dapat memasukan Green Lantern versi John Stewart, maka ia menggantinya dengan Martian Manhunder.

Warner Bros sebelumnya memberi tahu Zack Snyder bahwa Snyder tidak dapat memasukkan Green Lantern, karena Warner Bros sudah memiliki rencananya sendiri. Warner Bros saat ini tengah mengerjakan serial Green Lantern Corps yang akan rilis di HBO Max. Mungkin serial itulah yang menyebabkan John Stewart gagal tampil di Snyderverse. Hingga saat ini, tidak diketahui versi Green Lantern mana saja yang akan muncul dalam serial tersebut. Bahkan para pemeran yang terlibat di dalamnya pun belum diumumkan secara resmi. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari karakter Green Lantern.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.