Concept designer, Jojo Aguilar, yang bekerja dengan Zack Snyder di film Justice League Snyder Cut membocorkan sebuah gambar yang memperlihatkan concept art Green Lantern versi John Stewart. Green Lantern tampak tengah melayang di antara bintang-bintang, sambil menunjukkan cincin hijaunya yang ikonik. Cincin tersebut menyala terang, yang menunjukkan bahwa Green Lantern siap beraksi. Tapi sayangnya, Green Lantern versi John Stewart tidak muncul di film Justice League Snyder Cut.

Green Lantern versi John Stewart awalnya akan dimunculkan saat ia bertemu Bruce Wayne di akhir film. Green Lantern mengungkapkan siapa dirinya dan memberi tahu bahwa akan ada invasi New God di masa depan. Namun karena Snyder tidak dapat memasukan Green Lantern versi John Stewart, maka ia menggantinya dengan Martian Manhunder. Warner Bros sebelumnya memberi tahu Zack Snyder bahwa dia tidak dapat memasukkan karakter tersebut karena rencana yang Warner Bros miliki untuk karakternya di DCEU.

Hiro Studios

Green Lantern tentunya akan menjadi karakter penting di DCEU. Di komik, Green Lantern merupakan salah satu anggota Justice League. Namun di DCEU, Green Lantern masih belum diceritakan bergabung dalam tim tersebut. Di film Justice League Snyder Cut, kita malahan diperlihatkan versi lain dari Green Lantern yaitu Yalan Gur. Namun Yalan Gur diceritakan mati saat pertarungan melawan Darkseid.

Walau gagal melihat penampilan Green Lantern di film Justice League Snyder Cut, tetapi kita akan segera melihat penampilan Green Lantern di tempat lain. Pasalnya, DC dan Warner Bros saat ini tengah mengerjakan serial Green Lantern Corps yang akan rilis di HBO Max. Namun hingga saat ini, tidak diketahui versi Green Lantern mana saja yang akan muncul dalam serial tersebut. Bahkan para pemeran yang terlibat di dalamnya pun belum diumumkan secara resmi. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari karakter Green Lantern.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.