Akun Twitter resmi The Witcher akhirnya memperlihatkan penampilan terbaru dari Henry Cavill yang kembali memerankan Geralt of Rivia dalam serial tersebut. Gambar tersebut sekaligus menunjukkan bahwa produksi The Witcher musim kedua telah rampung. Cavill tampak tengah berada di hutan bersalju, lengkap dengan baju besi Geralt. Cavill juga terlihat memegang clapper untuk terakhir kalinya di musim kedua ini. Cavill sebelumnya sempat cedera saat melakukan produksi The Witcher, sehingga produksi serialnya sempat dihentikan.

Musim kedua The Witcher direncanakan untuk rilis tahun 2021, tetapi tidak jelas apakah serialnya akan rilis sesuai rencana awal atau tidak. Dengan banyaknya penundaan yang terjadi saat produk serialnya, maka bisa jadi perilisan serialnya ditunda ke tahun depan. Produksi serial The Witcher pun baru mulai dilakukan pada Agustus tahun lalu, mengingat pandemi yang terjadi di seluruh dunia.

Hiro Studios

Tentunya, musim kedua The Witcher akan melanjutkan cerita menggantung dari musim pertama. Di akhir musim pertama, Geralt dan Ciri akhirnya bertemu. Setelah pertempuan pertama mereka, Geralt sepertinya akan membawa Ciri ke Kaer Morhen, tempat di mana Geralt dilatih untuk menjadi seorang Witcher. Geralt pun sekarang bisa melatih Ciri. Geralt sepertinya akan menjadi mentor sekaligus ayah angkat Ciri, seperti yang terjadi pada gamenya.

Ada banyak sekali karakter baru yang akan muncul di musim keduanya seperti Francesca Findabair, Lydia Van Bredevoort, Coën, Nigel, Vereena, dan tentu saja Vesemir. Untuk Vesemir, tentunya kalian sudah mengetahui siapa karakter ini. Ia adalah mentor Geralt. Vesemir adalah seorang Witcher yang sudah senior dan sudah memiliki lebih banyak pengalaman. Vesemir adalah satu-satunya Witcher yang selamat dalam penyerangan ke Ker Morhen, menjadikannya satu-satunya Witcher yang tertua yang pernah ada.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.