Disney telah merilis daftar pemeran yang terlibat dalam serial Obi-Wan Kenobi. Dalam daftar tersebut, terdapat nama-nama baru maupun lama. Ewan McGregor dipastikan kembali sebagai Obi-Wan Kenobi, sementara Hayden Christensen kembali sebagai Anakin alias Darth Vader. Aktor Joel Edgerton juga muncul dalam daftar ini, di mana ia akan memerankan Owen Lars muda, yang pernah muncul dalam trilogi prekuel Star Wars.

Nama-nama lainnya yang terlibat dalam film ini adalah Moses Ingram, Bonnie Piesse, Kumail Nanjiani, Indira Varma, Rupert Friend, O’Shea Jackson Jr., Sung Kang, Simone Kessell dan Benny Safdie. Disney juga mengkonfirmasi bahwa pembuatan serialnya akan dimulai pada bulan April mendatang. Namun tidak diketahui secara pasti tanggal produksinya. Juga, masih belum diketahui kapan serial Obi-Wan Kenobi akan dirilis.

Mengingat jadwal produksinya yang baru akan dimulai bulan April mendatang, maka ada kemungkinan kita baru bisa menyaksikan serialnya pada pertengahan tahun 2022. Yang jelas, serial Star Wars lainnya yaitu Andor, akan dirilis lebih dulu sebelum serial Obi- Wan Kenobi. Serial Andor sendiri saat ini telah memasuki tahap produksi. Menariknya, serial Andor juga akan turut menghadirkan Obi-Wan Kenobi. Tetapi tidak diketahui seberapa besar peran Obi-Wan Kenobi dalam serial tersebut.

Serial Obi-Wan Kenobi akan menceritakan tentang Obi-Wan saat ia menjalani masa pengasingannya di Tatooine. Peristiwa itu terjadi antara Revenge of the Sith dan A New Hope. Serialnya sendiri disutradarai oleh Deborah Chow. Awalnya, Obi-Wan Kenobi akan dibuatkan film solonya, namun setelah kegagalan film Solo: A Star Wars Story, film Obi-Wan Kenobi dibatalkan, dan Disney beralih membuat serialnya. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Obi-Wan Kenobi dalam serialnya nanti.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.