Stunt Coordinator di film Spider-Man: No Way Home, George Cottle, memposting sebuah gambar di akun Instagramnya, yang menyebutkan bahwa produksi film Spider-Man: No Way Home telah selesai. Cottle mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tom Holland, Zendaya, Batalon, dan sutradara Jon Watts atas segala kerja keras yang mereka lalui. Di tengah semua nama yang disebutkan Cottle, ada nama Chris Daniels, sosok pria yang menjadi pemeran pengganti Tobey Maguire di trilogi film Spider-Man versi Sam Raimi.

Sebelumnya, pemeran penggatin Andrew Garfield di film Amazing Spider-Man, William Spencer, juga pernah memposting sebuah gambar yang memperlihatkan produksi film Spider-Man: No Way Home. Namun kemudian postingan tersebut dihapuskan. Berarti dapat dipastikan jika Chris Daniels dan William Spencer muncul kembali dalam film Spider-Man: No Way Home untuk menjadi pemeran pengganti Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Hiro Studios

 

View this post on Instagram

 

A post shared by georgejcottle (@georgejcottle)

Walau sudah banyak kabar yang menyebutkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan muncul di film Spider-Man: No Way Home, tetapi Tom Holland tetapi bersikukuh bahwa Maguire dan Garfield tidak akan muncul dalam film tersebut. Mungkin saja Tom Holland membantah kabar tersebut untuk menutupinya. Marvel Studios memang terkenal sangat merahasiakan proses produksi berbagai film-film mereka, sehingga kita tidak tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi.

Tom Holland menjamin bahwa Spider-Man: No Way Home akan menjadi sebuah film superhero paling ambisius yang pernah dia lihat dan sepertinya akan ada multiverse yang dihadirkan dalam filmnya. Dengan jadwal produksi yang telah selesai, maka kemungkinan kita akan segera melihat trailer perdana Spider-Man: No Way Home. Bisa jadi trailernya akan rilis dalam dua sampai tiga bulan lagi dari sekarang. (Featured Image: cinemags.co.id)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.