Baru-baru ini, James Gunn mengkonfirmasi keterlibatan Sylvester Stallone dalam di film DCEU, The Suicide Squad. Film tersebut sudah selesai melakukan syuting, yang akhirnya membuat penggemar bertanya-tanya tentang siapa karakter yang Stallone perankan. Nah setelah trailer perdana The Suicide Squad dirilis, James Gunn mengkonfirmasi bahwa Stallone memerankan anggota Task Force X bernama King Shark. Gunn juga membagikan poster karakter King Shark sebagai bagian dari pengumuman tersebut.

Stallone hanya menjadi pengisi suara King Shark, sementara karakternya dibuat menggunakan CGI sepenuhnya, mirip seperti yang dilakukan Bradley Copper untuk karakter Rocket Raccoon di MCU. Sebelumnya, banyak yang mengira bahwa Taika Waititi yang akan menjadi pengisi suara King Shark di film The Suicide Squad dan membawa beberapa humor pada karakter tersebut. Tentunya suara “ngebass” Stallone akan memberikan energi yang sama sekali berbeda untuk King Shark.

The Suicide Squad akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Viola Davis sebagai Amanda Waller, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Idris Elba sebagai Bloodsport, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Man, dan masih banyak bintang lainnya yang muncul dalam film ini. Film ini nantinya akan dirilis di HBO Max dan bioskop, seperti yang terjadi pada film Wonder Woman 1984, dan film lainnya yang akan datang.

Film ini akan menjadi reboot dari film Suicide Squad 2016 lalu. Film tersebut mendapatkan hasil yang tidak memuaskan sehingga DC Films dan Warner Bros memutuskan untuk melakukan reboot. Sekarang David Ayer sudah tidak lagi menyutradarai film The Suicide Squad, dan peran Ayer digantikan oleh James Gunn. Tentunya banyak yang berharap film ini akan sukses, mengingat keberhasilan James Gunn dalam menggarap dua film MCU, Guardians of the Galaxy. (Featured Image: cbr.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/