Di akun Twitter resmi milik James Gunn, Gunn mengkonfirmasi bahwa trailer perdana film The Suicide Squad alias Suicide Squad 2 akan dirilis pada tanggal 27 Maret mendatang. Menariknya, trailer tersebut akan menjadi “red band trailer”, yang berarti trailernya hanya diperuntukan untuk penonton dewasa. Tidak diketahui berapa lama durasi trailernya, atau apakah itu merupakan trailer lengkap, atau hanya teaser singkat.

Tahun lalu, DC sebenarnya sudah merilis beberapa teaser trailer The Suicide Squad dalam acara DC Fandome. Namun tidak ada yang mengungkap tentang plot filmnya. Mungkin trailer yang akan datang akan memberikan gambaran yang lengkap tentang film tersebut. Selain menampilkan berbagai footage baru, trailer tersebut juga mengungkap tone film dan beberapa detail ceritanya. Juga kita akan melihat penampilan dari beberapa karakter lama dan baru dalam filmnya.

Sebelumnya, James Gunn mengungkapkan bahwa film The Suicide Squad akan menceritakan banyak kematian di dalamnya. Banyak villain DC yang tidak dikenal juga ikut mati. Bisa jadi karakter utama seperti Harley Quinn mati dalam film ini. Meskipun trailer The Suicide Squad mungkin tidak secara eksplisit mengungkapkan tentang karakter utama mana yang akan bertahan dalam film, tetapi kita akan melihat beberapa perkelahian di trailernya, yang mungkin menjadi perkelahian terakhir bagi sang karakter.

The Suicide Squad adalah satu dari banyak film DC yang dikerjakan saat pandemi COVID-19. Beruntung proses pembuatannya tidak mengalami kendala yang berarti. Filmnya akan ditayangkan di layanan streaming HBO Max (HBO Go) dan bioskop agar filmnya tidak mengalami penundaan jadwal rilis. DC dan Warner Bros sendiri sudah sepakat akan merilis filmnya di tanggal 6 Agustus mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya. (Featured Image: en.wikipedia.org)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/