Aktor Ron Livingston akan menggantikan Billy Crudup sebagai ayah Barry Allen, Henry Allen, di film The Flash mendatang. Menurut Variety, Ron Livingston bergabung dengan aktor muda Ian Loh, yang berperan sebagai Barry Allen versi muda, serta aktris Saroise Monica Jack dan Rudy Mancuso dalam sebuah peran yang dirahasiakan.

Aktor Billy Crudup sendiri sebelumnya sempat memerankan Henry Allen di film Justice League dan Justice League Snyder Cut. Namun baru-baru ini, terungkap bahwa Billy Crudup hengkang dari proyek film The Flash karena ia memiliki jadwal yang padat. Karena menghadirkan cerita Flashpoint, maka kemungkinan besar peran Henry Allen akan lebih besar dari sebelumnya.

image source: cbr.com

Ibu Barry Allen, Nora, juga kemungkinan akan memerankan peran penting dalam film tersebut. Pasalnya, Barry Allen akan berusaha menghidupkan kembali ibunya dengan cara kembali ke masa lalu. Proses produksi film The Flash akan dimulai pada bulan April mendatang. Mengingat jadwal produksinya yang akan segera dimulai, maka sangat wajar jika ada banyak nama-nama baru yang bermunculan dalam film tersebut.

Dalam filmnya nanti, Ezra Miller masih akan memerankan Flash, dan ia akan beradu akting dengan beberapa aktor lainnya seperti Michael Keaton dan Ben Affleck. Jika tidak ada halangan, film The Flash direncanakan untuk rilis pada 2 Juni 2022. Jika filmnya sukses, bukan tidak mungkin Warner Bros akan membuat film sekuelnya. Kita tunggu aja ya Geeks gimana nasib filmnya nanti. (Featured Image: variety.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/