Saat melakukan sesi wawancara dengan THR, Zack Snyder mengungkapkan bahwa ia pernah berencana memasukan Green Lantern dalam film Justice League. Tapi Snyder tidak memasukan Green Lantern versi Ryan Reynolds. Namun, walau ingin menghadirkan Green Lantern versi lain, Zack Snyder pernah ingin menampilkan Green Lantern versi Ryan Reynolds dalam kapasitas tertentu, yaitu cameo. Itu berarti Ryan Reynolds hampir muncul di film Justice League sebagai cameo Green Lantern, meskipun Snyder memiliki rencana yang lebih besar untuk Green Lantern lainnya di DCEU.

Tentunya penggemar akan kecewa mendengar kabar ini. Tapi yang jelas, kita akan melihat salah satu Green Lantern dalam film Justice League Snyder Cut. Lewat trailer yang rilis beberapa waktu lalu, kita melihat kehadiran Green Lantern di masa lampau. Green Lantern tersebut kemungkinan besar adalah Yalan Gur. Namun masih belum diketahui apakah Yalan Gur akan memiliki porsi yang lebih besar dalam filmnya nanti atau hanya menjadi cameo.

Image source: screenrant.com

Baru-baru ini, Ryan Reynolds sempat mengungkapkan bahwa ia baru saja menonton film Green Lantern versinya untuk pertama kali. Reynolds sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia tidak senang dengan penampilannya dalam film tersebut. Reynolds pernah mengutarakan bahwa dirinya lebih bahagia sebagai Deadpool ketimbang Green Lantern. Ia juga sering mengejek penampilannya sebagai Green Lantern. Hal itu mengisyaratkan bahwa Reynolds tidak akan kembali memerankan Green Lantern dalam waktu dekat.

Lagipula, DCEU saat ini sudah bergerak ke arah yang berbeda dan meninggalkan visi Zack Snyder. Sekarang cerita DCEU benar-benar baru dengan mengusung tema multiverse. Besar kemungkinan jika multiverse akan diceritakan secara lebih mendalam di film The Flash mendatang. Dengan bukti tersebut, maka sangat kecil Ryan Reynolds kembali memerankan sosok Green Lantern. Bisa saja nantinya pemeran Green Lantern akan digantikan dengan aktor baru lainnya. (Featured Image: in.mashable.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/