Disney merilis trailer baru untuk film Cruella. Trailer berdurasi satu menit itu menunjukkan karakter bernama Estella yang diperankan oleh Emma Stone. Ia merupakan seorang desainer yang bekerja di sebuah rumah mode besar. Dalam trailer tersebut, tampak Estella bertemu dengan Baroness von Hellman, ikon fashion yang diperankan oleh Emma Thompson. Menariknya, Hellman menanyakan apakah Estella memiliki naluri pembunuh atau tidak.

Sisa trailernya memperlihatkan saat Estella mulai bertransformasi menjadi Cruella de Vil, yang merupakan sosok villain di film 101 Dalmatians. Ketegangan antara Baroness dan Cruella tampaknya semakin memuncak ketika Cruella datang menghadang Baroness di karpet merah. Cruella tampak datang menggunakan motor, sebelum akhirnya ia berhenti di atas karpet merah sambil mengenakan riasan di wajah bertuliskan “Masa depan”.

Film Cruella seniri mengambil latar waktu tahun 1970an di London. Cruella awalnya adalah seorang gadis yang kreatif. Namun ia dipenuhi dengan tekad untuk membuatnya terkenal, sehingga ia menghalalkan segala cara untuk menjadi terkenal. Cruella pun berteman dengan sepasang pencuri yang juga mendukung semua tingkah laku Cruella. Bersama-sama, mereka mampu membangun kehidupan yang baik di jalanan London dan membuat mereka semakin terkenal.

Awalnya, bakat Cruella untuk urusan fashion menarik perhatian dari Baroness von Hellman. Ia merupakan legenda fashion yang sangat cantik. Tapi hubungan mereka akhirnya berakhir setelah Cruella menjadi jahat, dan berniat membalaskan dendamnya. Filmnya sendiri akan dirilis pada tanggal 28 Mei 2021. Disney sendiri masih berniat untuk merilis film ini di bioskop dan bukan di layanan streaming Disney+. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya dua bulan lagi. (Featured Image: Digitalspy.com)

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.