Menjelang perilisan film Justice League Snyder Cut, HBO Max membagikan trailer terakhir untuk film tersebut. Trailer berdurasi 2 menit 29 detik ini memiliki beberapa footage baru yang memperlihatkan invasi Darkseid ke Bumi. Tampak pula Green Lantern yang bersiap menghadang Darkseid, di bantu dengan para pejuang terkuat di Bumi. Menariknya, kita diperlihatkan saat Martha Kent menunjukkan matanya bersinar merah. Besar kemungkinan jika itu Martian Manhunter yang menyamar sebagai Martha Kent.

Martian Manhunter sendiri nantinya akan diperankan oleh Harry Lennix. Meskipun Martian Manhunter sudah ada sejak film Man of Steel, tetapi Martian Manhunter tidak pernah benar-benar diperlihatkan beraksi. Bahkan dalam film Justice League yang dirilis tahun 2017 lalu, karakter Martian Manhunter dihapuskan. Untungnya, Zack Snyder membawa kembali karakter Martian Manhunter untuk dimunculkan kembali dalam film Justice League Snyder Cut.

Walau menghadirkan banyak hal menarik, sayangnya film Justice League Snyder Cut tidak dianggap sebagai bagian DCEU. Pasalnya, kini DCEU bergerak ke arah yang berbeda. Visi Zack Snyder di DCEU sudah mulai ditinggalkan dan Warner Bros akan mengambil langkah yang sama sekali baru. Film Justice League Snyder Cut sendiri kabarnya tidak akan memiliki sekuel dan akan dibiarkan menggantung. Setelah kepergian Snyder dari DCEU pada tahun 2017 lalu, memang banyak sekali hal yang berubah.

Film Justice League Snyder Cut akan dirilis pada tanggal 18 Maret mendatang. Itu berarti kita dapat menyaksikan film tersebut pada hari kamis. Filmnya sendiri akan berdurasi 4 jam dan akan dirilis secara utuh. Justice League Snyder Cut memiliki durasi yang lebih panjang dari versi film sebelumnya, yang berarti filmnya akan menghadirkan banyak hal-hal baru untuk disaksikan. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti. (Featured Image: cbr.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/