Sebagian besar karakter Mortal Kombat sudah diperlihatkan dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu. Tetapi lewat poster Mortal Kombat yang baru-baru ini rilis, sekarang kita bisa melihat karakter yang baru bergabung dalam film tersebut. Ia adalah Kabal, karakter ikonik yang pertama kali diperkenalkan di game Mortal Kombat 3. Kabal telah menjadi sosok pahlawan sekaligus villain di franchise Mortal Kombat. Namun lewat poster filmnya, sekarang kita mengetahui bahwa Kabal nantinya akan berada di tim villain Outworld.

Besar kemungkinan jika Kabal versi film Mortal Kombat akan sepenuhnya jahat, dan akan menarik untuk melihat apakah Kabal memiliki koneksi dengan Kano atau tidak, seperti yang terjadi di video gamenya. Tapi sepertinya, Kabal akan memiliki peran yang relatif kecil dalam filmnya nanti, dan ia hanya bertugas untuk menjadi petarung biasa untuk melawan Earthrealm. Karakter Kabal sendiri diperankan oleh aktor Daniel Nelson, yang juga membintangi film Godzilla vs Kong.

image source: screenrant.com

Sebelumnya, banyak penggemar Mortal Kombat yang mengeluhkan karena banyak karakter yang tidak dimunculkan dalam trailernya. Karakter Johnny Cage menjadi salah satu karakter yang tidak dimunculkan. Padahal Cage merupakan salah satu karakter paling penting dalam gamenya. Bisa jadi ada banyak karakter yang sengaja disembunyikan dalam trailernya, dan baru bisa dilihat dalam filmnya nanti. Tentunya ini akan memberikan kejutan yang tak terduga kepada para fans.

Film Mortal Kombat akan dirilis pada tanggal 16 April mendatang. Film tersebut dapat disaksikan di bioskop dan di layanan streaming HBO Max. Selain dibintangi oleh Joe Taslim, filmnya juga dibintangi oleh beberapa pemeran lainnya seperti Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, Josh Lawson, Lewis Tan dan banyak lagi pemeran lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti. (Featured Image: wallpaperaccess.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/