Akun Instagram bernama Kaiju News Outlet memosting beberapa gambar yang memperlihatkan action figure resmi dari film Godzilla vs Kong. Lewat action figure tersebut, sekarang kita mengetahui wujud Mechagodzilla dalam filmnya nanti. Mechagodzilla memiliki bentuk tubuh seperti Godzilla, dan terlihat duri pada punggungnya berwarna merah, yang berbanding terbalik dengan Godzilla yang berwarna biru (ketika menyala). Action figure tersebut memiliki tinggi 11 inci dan akan tersedia di Walmart.

Ini bukan satu-satunya action figure yang menampilkan Mechagodzilla. Sebelumnya, sudah ada beberapa merchandise lainnya yang memperlihatkan wujud Mechagodzilla dalam filmnya nanti. Maka, dapat dipastikan jika Mechagodzilla akan melakukan debutnya di film Godzilla vs Kong. Namun, masih belum diketahui seberapa besar peran Mechagodzilla dalam filmnya nanti.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kaiju News Outlet (@kaijunewsoutlet)

Beberapa waktu lalu, Collider telah menyebutkan bahwa akan ada organisasi jahat bernama Apex yang akan menggunakan salah satu kepala Ghidorah yang terputus untuk membangun Mechagodzilla. Ghidorah sendiri merupakan antagonis utama dalam film Godzilla: King of the Monster, dan Ghidorah berhasil dibunuh oleh Godzilla. Dalam film Godzilla: King of the Monsters, kita pun diperlihatkan saat Apex membeli salah satu kepala Ghidorah di akhir film. Jadi kepala Ghidorah tersebut akan dimanfaatkan kembali untuk tujuan jahat.

Mechagodzilla merupakan tambahan karakter yang menarik untuk film Godzilla vs Kong. Keikutsertaannya menunjukan sekali lagi bahwa manusia akan berada di balik konflik yang terjadi dalam film. Pada kesempatan lain, Godzilla telah dipaksa untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh manusia itu sendiri, tetapi ini adalah Titan buatan manusia pertama yang muncul di MonsterVerse dan itu akan menjadi situasi yang unik dalam filmnya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks debut Mechagodzilla dalam filmnya nanti. (Featured Image: screenrant.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/