Zack Snyder membagikan sebuah trailer baru Justice League Snyder Cut yang kali ini berpusat pada karakter Flash. Trailer ini berdurasi satu menit, dan menjadi trailer terpanjang yang muncul dalam beberapa hari terakhir. Dalam trailer ini, kita diperlihatkan saat Barry Allen menyelamatkan Iris dari kecelakaan mobil. Pada saat yang sama, trailer tersebut memperlihatkan saat Barry Allen mencapai potensi penuhnya, seperti yang dikatakan Batman kepada Allen bahwa dia harus berlari lebih cepat dari sebelumnya.

Sebelumnya, sosok Flash yang muncul di Justice League versi Whedon mendapat tanggapan yang beragam dari para penggemar. Sosok Flash tersebut dianggap terlalu kekanak-kanakan dan kurang bijaksana. Namun di Justice League Snyder Cut, sepertinya kita akan diperlihatkan cerita asal-usul Flash yang lebih solid dan sosok Flash akan lebih dewasa dari sebelumnya. Barry Allen adalah anggota termuda di tim, dan setelah direkrut oleh Batman, itu akan menjadi pertama kalinya Allen bergabung tim superhero dan bertarung melawan musuh-musuhnya.

Setelah muncul di Justice League Snyder Cut, Ezra Miller yang menjadi pemeran Flash akan kembali muncul di film solo The Flash yang rilis tahun 2022. Produksi filmnya sendiri akan dimulai dalam beberapa bulan mendatang, dan mengadaptasi alur cerita Flashpoint. Filmnya sendiri akan menghadirkan beberapa karakter penting seperti Batman dari berbagai versi dan Supergirl. Karena sudah lama sekali tidak terlihat, maka film Justice League Sndyer Cut menjadi kesempatan yang baik untuk melihat kembalinya Flash, sebelum ia muncul di film solonya.

Film Justice League Snyder Cut akan dirilis pada tanggal 18 Maret 2021. Namun film tersebut tidak akan rilis di bioskop, dan hanya dapat disaksikan di layanan streaming HBO Max. Justice League Snyder Cut akan dirilis secara utuh, dan tidak akan rilis sebagai miniseri. Jadi filmnya akan dirilis dengan durasi 4 jam. Nah kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya dalam beberapa hari mendatang. (Featured Image: screenrant.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/