The Illuminerdi melaporkan bahwa Ewan McGregor akan muncul dalam serial Star Wars Andor. Ewan McGregor nantinya akan mengulang perannya sebagai Obi-Wan Kenobi. Tapi kabarnya, Obi-Wan Kenobi tidak hanya sekedar menjadi cameo, tetapi memiliki peran yang lebih besar. Sayangnya tidak ada detail informasi lainnya yang diungkapkan. Saat ini, McGregor juga sedang mempersiapkan serial solo Obi-Wan Kenobi yang disutradarai oleh Deborah Chow.

Serial Obi-Wan Kenobi sendiri dijadwalkan untuk memulai syuting musim semi tahun ini di Los Angeles. Karena serial Andor lebih dulu diproduksi daripada serial Obi-Wan Kenobi, maka dapat dipastikan bahwa Obi-Wan Kenobi akan tampil lebih dulu di serial Andor, sebelum muncul di serial solonya. Serial Star Wars Andor saat ini sedang dalam tahap produksi. Tahap produksinya bahkan sudah dimulai sejak akhir Desember tahun lalu, dan sudah dikonfirmasi oleh presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy.

image source: screenrant.com

Serial Andor nantinya menceritakan karakter ikonik bernama Cassian Andor yang pernah muncul di film Star Wars: Rogue One. Cassian Andor sayangnya harus mengalami nasib tragis dalam film tersebut, di mana ia harus tewas setelah terkena ledakan dahsyat. Nah serialnya nanti akan menjadi prekuel, dengan menceritakan awal-awal karier Andor sebagai seorang pilot dan mata-mata. Karakter Andor memang begitu populer sampai-sampai Lucasfilm membuat serial solonya.

Dalam serialnya nanti, Diego Luna masih akan memerankan Cassian Andor. Selain dibintangi oleh Diego Luna, serialnya juga akan dibintangi oleh bintang Hollywood lainnya seperti Steelan Skarsgard dan Kyle Soller. Namun, masih belum terungkap karakter apa yang mereka berdua perankan. Lucasfilm maupun Disney juga masih belum mengumumkan jadwal perilisan serial Andor ini. Tetapi jika melihat jadwal produksinya yang dimulai sejak akhir tahun lalu, maka sepertinya serialnya akan rilis pada akhir tahun ini, atau awal tahun depan. (Featiured Image: nerdist.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/