Akun Twitter resmi Justice League milik Zack Snyder telah mengungkapkan enam judul chapter di film Justice League Snyder Cut. Dua chapter pertama berjudul “Don’t Count On It, Batman” dan “Age of Heroes.”, chapter ketiga berjudul “Beloved Mother, Beloved Son”, chapter keempat berjudul “Change Machine”, chapter kelima berjudul “The King’s Horses”, dan chapter keenam berjudul “Something Darker”.

Judul chapter pertama “Don’t Count On It” sepertinya menggambarkan bahwa Batman mencoba untuk membangun Justice League untuk pertama kalinya, dan para anggotanya akhirnya harus berkumpul di chapter kedua, “Age of Heroes”. Judul chapter ketiga bisa menjadi referensi dari Mother Boxes dan rencana untuk menghidupkan kembali Superman. Sementara itu chapter ketiga yang berjudul “Change Machine” sepertinya menggambarkan tentang kapal Krypton yang digunakan untuk menghidupkan kembali Superman.

Hiro Studios

Pada chapter lima berjudul “The King’s Horses”, sepertinya semua anggota utama Justice League sudah saling berkumpul, dan untuk chapter keenam berjudul “Something Darker” sepertinya akan memperlihatkan pertarungan besar yang akan terjadi dan akan ada ending menggantung di filmnya, seperti yang sudah dikonfirmasi oleh Zack Snyder.

Geeks, chapter-chapter tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi para penonton Justice League Snder Cut. Karena memiliki durasi empat jam, tentunya para penonton membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak. Nah, jeda transisi antara chapter menjadi waktu terbaik untuk kita melakukan istirahat tersebut. Tapi tentunya jika kalian menginginkan menonton film ini tanpa jeda, kalian pun masih bisa menikmatinya. Film Justice League Snyder Cut sendiri akan rilis pada tanggal 18 Maret mendatang. So jangan sampai ketinggalan ya Geeks. (Featured Image: lazone.id)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.