Nickelodeon baru-baru ini telah mendirikan Avatar Studios, sebuah divisi baru yang ditugaskan untuk membuat konten orisinal, yang mencakup serial animasi dan film dengan latar dunia Avatar: The Last Airbender dan The Legend of Korra. Kreator asli Avatar, Ryan Konietzko dan Michael DiMartino akan menjadi co-chief creative officer di Avatar Studios, dan mereka akan bekerja sama dengan kepala Nickelodeon Animation, Ramsey Naito.

Disebutkan jika Avatar Studios nantinya akan membuat konten baru untuk Paramount +, Nickelodeon, dan bioskop. Konietzko dan DiMartino sendiri dalam sebuah pernyataan mengatakan, “Sulit dipercaya sudah 19 tahun sejak kami membuat Avatar: The Last Airbender. Tetapi bahkan setelah sekian lama, masih banyak cerita dan periode waktu yang ingin kami ceritakan. Kami beruntung memiliki penggemar yang terus berkembang, dan menikmati Avatarverse seperti kami. Dan dengan usaha Avatar Studios baru ini, kami memiliki peluang yang besar untuk mengembangkan franchise kami dan menceritakan lebih banyak cerita Avatar.” Ungkap Konietzko.

Hiro Studios

image source: manado.tribunnews.com

Proyek pertama yang muncul dari Avatar Studios adalah film animasi Avatar yang rilis di bioskop. Diharapkan proses produksinya akan dilakukan pada akhir tahun ini. Sejauh ini, belum ada detail plot yang terungkap. Namun demikian, jelas ada banyak cerita yang bisa dihadirkan dalam Avatar Universe alias Avatarverse. Bisa jadi ceritanya tidak akan berfokus kepada Aang, melainkan Avatar kuat lainnya.

Yang paling menarik dari pembuatan Avatar Studios adalah dengan dilibatkannya lagi Konietzko dan DiMartino. Pasalnya pada musim panas lalu, Konietzko dan DiMartino memutuskan untuk keluar dari serial live action Avatar yang sedang dikerjakan Netflix. Pasalnya, ada perbedaan dari sisi kreatif sehingga mereka berdua memutuskan untuk hengkang. Pada saat itu, Konietzko mengindikasikan bahwa dia dan DiMartino masih akan bekerja untuk menggarap cerita Avatar, dan sepertinya inilah proyek yang ia maksud. (Featured Image: Deadline.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.