Film Spider-Man 3 telah menambahkan aktor baru. Aktor Arian Moayed dipastikan bergabung dalam film tersebut untuk peran yang masih dirahasiakan. Namun, Murphy’s Multiverse menyebut bahwa Moayed akan berperan sebagai seorang detektif dalam film tersebut. Murphy’s Multiverse pun menambahkan bahwa Moayed sudah melakukan syuting untuk beberapa adegannya di film Spider-Man 3.

Sepertinya Moayed akan memerankan detektif yang akan mencari keberadaan Spider-Man di filmnya nanti. Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang identitas Spider-Man sudah terbongkar dan Spider-Man akan diincar oleh banyak orang. Spider-Man pun dianggap sebagai pembunuh Mysterio sehingga wajar polisi dan detektif akan mencarinya. Bagaimana cara Spider-Man menangani masalah ini semua, tentunya pertanyaan tersebut hanya dapat kita saksikan di filmnya nanti yang akan rilis akhir tahun ini.

Hiro Studios

image source: twitter.com

Hingga sekarang, detail tentang film Spider-Man 3 masih sangat minim. Baru-baru ini Tom Holland sempat membantah bahwa Tobey Maguire maupun Andrew Garfield akan muncul dalam film tersebut. Namun, beberapa media besar mendapatkan informasi lain bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield dipastikan muncul untuk memerankan karakter Spider-Man versi mereka masing-masing. Masih belum diketahui mana informasi yang benar, dan mudah-mudahan Marvel Studios akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

Film Spider-Man 3 kemungkinan akan mengadaptasi salah satu cerita komik yang banyak mengundang kontroversi, One More Day. Cerita One More Day merupakan cerita yang bersetting pasca peristiwa besar Civil War yang terjadi di timeline Marvel. Pada saat itu, Peter melakukan sesuatu hal diluar dugaan dimana dia mengungkapkan jati dirinya kepada publik. Namun, tanpa dia sadari, apa yang dilakukan justru menimbulkan resiko dimana orang-orang terdekatnya berada dalam ancaman. Kita tunggu aja ya Geeks gimana cerita yang dihadirkan dalam filmya nanti.

Featured image: reddit.com

Hiro Studios