Batman Membutuhkan Pejuang

Screenrant.com

Mengetahui dunia dalam bahaya, Bruce Wayne akhirnya harus bertindak. Dia kemudian mencari berbagai individu kuat untuk membangun sebuah aliansi yang bisa melindungi dunia dari serangan masif yang sangat dia takutkan akan datang. Salah satu orang yang didatangi oleh Bruce adalah Arthur Curry alias Aquaman. Shot terbaru dari Aquaman ini diambil dari pertarungannya melawan Steppenwolf saat dia berusaha mengambil Mother Box dari Mera.

Cyborg Memiliki Banyak Senjata Saat Momen Knightmare

arstechnica.com

Meskipun sempat diperlihatkan dalam trailer dan juga merchandisenya, kemampuan Cyborg untuk menggunakan senjata atau lengan tambahan nyatanya tidak pernah diperlihatkan dalam versi theatrical cut. Namun, dalam trailer ini kita melihat bagaimana Cyborg dalam peristiwa Knightmare memperlihatkan salah satu hal yang belum pernah diperlihatkan, yaitu mengeluarkan senjata dari tubuhnya.

“Jika Kau Tidak Bisa Menaklukan Sang Banteng, Jangan Kibarkan Kain Warna Merah”

comingsoon.net

Penulis dari film BvS, Chris Terrio, menggunakan banyak sekali permainan kata-kata yang kreatif, terutama dalam karakter Lex Luthor dan Alfred. Dan hal ini memberikan perbedaan besar dalam trailernya ketika Alfred mengatakan ungkapan seperti di atas. Perkataan itu bukan hanya berlaku sebagai metafora saja, namun juga sebagai peringatan tentang membawa kembali Superman (kain warna merah) untuk mengalahkan Steppenwolf (sang banteng).

Barry Allen Menyelamatkan Iris West

Screenrant.com

Salah satu bocoran awal dari film Justice League adalah sebuah potongan adegan yang masih belum dilengkapi dengan bantuan CGI, dimana Barry Allen di awal kemunculannya sebagai The Flash menyelamatkan Iris West. Meskipun adegan ini bukan sesuatu hal yang baru, namun dengan ditambahkannya VFX di adegan tersebut tetap menjadi pembeda yang sangat besar.

Ada Alasan Mengapa Superman Dikirim Ke Bumi

Screenrant.com

Pesan dari Jonathan Kent Kepada Superman dalam film Man of Steel, menyebutkan “ada alasan mengapa kau dikirim (ke bumi), dan meskipun harus mengorbankan nyawamu, cari tahu apa alasan tersebut” kembali muncul ketika Superman melakukan “terbang pertama” dalam film Man of Steel. Zack Snyder sendiri sudah miliki rencana jangka panjang untuk “membuktikan” perkataan Jonathan Kent tersebut. Zack berusaha menjelaskan mengapa Superman adalah pahlawan yang paling penting.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 3

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.