Cyborg Adalah Poin Penting Dalam Filmnya

Zack Snyder sudah beberapa kali menyebutkan, bahkan sebelum dia mundur dari proyeknya, bahwa Cyborg adalah pusat cerita filmnya. Ray Fisher sendiri mengatakan bahwa satu-satunya adegan yang bukan menjadi bagian dari versi Zack adalah momen di atap kepolisian Gotham. Jadi, tentunya akan ada banyak sekali fokus baru yang ditampilkan bagi Cyborg.

Screenrant.com

Sama halnya seperti Superman, Victor Stone juga memiliki kekuatan yang harus dia pahami sebelumnya. Dia juga harus menemukan apa arti dari kemunculannya. Namun, yang membedakan adalah Victor sudah memiliki mimpi untuk menjadi seorang bintang profesional. Namun, mimpi itu harus direbut darinya.

Dan film Justice League versi Zack Snyder ini akan menggali lebih dalam mengenai hal itu. Momen ini sendiri memperlihatkan Victor Stone berada di sebuah dunia digital, entah apakah Victor sedang melakukan peretasan terhadap sebuah Mother Box, atau sedang masuk di sistem komputer di seluruh dunia.

Batman Memiliki War Machine

Bagi para fans cerita klasik Dark Knight Returns karya Frank Miller, yang mana juga menginspirasi Batman versi Ben Affleck, tentunya akan senang dengan Batmobile yang memiliki bentuk seperti tank yang bernama War Machine. Dari bentuknya, sepertinya Batmobile ini dibuat mirip seperti versi komiknya. Namun, momen tersebut masih menjadi sesuatu yang misterius.

Screenrant.com

Apakah adegannya terjadi di babak terakhir filmnya atau saat Knightmare terjadi. Karena masih sangat misterius, elemen kejutan dari filmnya akan membuat para fans penasaran mengenai apa yang terjadi dan apa yang sebenarnya ada di momen tersebut.

Perjalanan Waktu The Flash

Screenrant.com

Dalam pertarungan puncak, The Flash diduga akan mengalirkan Speed Force untuk mengembalikan waktu, dan hal itu kemudian diperlihatkan dalam sebuah ledakan yang sangat besar. Ketika Flash berlari menuju ledakan tersebut, kita bisa melihat tanahnya kembali menyatu secara mandiri di depannya, disaat ledakan tersebut perlahan mulai menghilang. Momen ini terjadi dalam gerakan lambat di trailernya.

Cyborg Menghalau Mother Box

Peran dari Cyborg, seperti dijelaskan di atas, memiliki peran yang sangat penting dalam film Justice League versi Zack Snyder. Salah satu alasannya adalah karena Cyborg merupakan satu-satunya orang yang mampu mengintervensi penggunaan Mother Box dengan cara meretasnya, demi mencegah kehancuran dunia. Mengapa hanya Cyborg yang bisa melakukannya?

Screenrant.com

Semua peningkatan kekuatan yang dimiliki Cyborg berasal dari eksperimen Mother Box. Diperlihatkan bahwa Victor akan masuk ke Mother Box tersebut dimana dia kemudian melihat sebuah momen dimana keluarganya kembali berkumpul. Namun, semua momen tersebut adalah ilusi belaka.

Kemunculan Knightmare Joker

Kejutan yang paling besar dalam film ini adalah kemunculan dari Joker versi Jared Leto, dimana sebelumnya tidak ada yang menyangka bahwa Leto akan muncul. Kemunculan dari Jared Leto ini diketahui merupakan bagian dari tambahan 4-5 menit adegan dari filmnya yang dilakukan pada Oktober 2020 kemarin.

flipboard.com

Yang menarik adalah Joker muncul dalam momen Knightmare Batman, dan yang menarik adalah sepertinya Batman sendiri bekerja sama dengan Joker dalam momen tersebut. Disaat dunia sedang hancur, Batman membawa senjata, momen-momen langka ini sepertinya merupakan sesuatu yang menarik untuk disaksikan. Masih belum diketahui apa peran Joker dalam filmnya ini secara keseluruhan.

Featured image: artstation.com

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.