Sebuah teaser baru untuk film Justice League Snyder Cut telah dirilis. Teaser ini diunggah di akun Twitter resmi film Justice League Snyder Cut. Teasernya menampilkan beberapa footage baru, dan kita diperlihatkan sebuah dunia yang sepertinya adalah tempat tinggal Darkseid. Darkseid terlihat tengah berdiri di sebuah tempat dan ia diapit oleh sosok lain. Menariknya, ada dekorasi di belakang Darkseid yang memperlihatkan simbol omega. Simbol omega adalah tanda yang digunakan oleh alien untuk membuat orang lain berada di bawah kendalinya.

Dalam komik, Darkseid berasal dari planet Apokolips, di mana ia menjadi raja setelah membunuh kakak laki-lakinya dan mengklaim Omega Force untuk dirinya sendiri. Dalam teaser tersebut, Darkseid sepertinya tengah berada di Apokolips, dan sosok di sisi Darkseid adalah DeSaad dan Granny Goodness. Sebelumnya, Zack Snyder sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Granny Goodness akan muncul dalam filmnya nanti. Granny Goodnes sendiri merupakan salah satu anggota New Gods.

Hiro Studios

Karena memiliki durasi 4 jam, sangat mungkin jika film Justice League Snyder Cut menceritakan asal usul Darkseid secara lebih mendalam. Film Justice League Snyder Cut memang akan memperlihatkan Darkseid, tetapi menurut kabar yang beredar, Darkseid bukanlah villain utama, karena tim Justice League masih akan berhadapan dengan Steppenwolf. Darkseid awalnya disiapkan untuk film kedua, tetapi masih belum diketahui apakah Justice League 2 akan dibuat atau tidak.

Teaser ini dirilis untuk menyambut trailer penuh filmnya yang akan dirilis 2 hari lagi, yaitu pada tanggal 14 Februari. Trailer penuhnya nanti tentu saja akan memberikan lebih banyak detail tentang filmnya, yang akan dirilis pada tanggal 18 Maret 2021 di HBO Max. Kita tunggu aja ya Geeks trailer filmnya yang rilis dua hari lagi.

Featured image: nerdist.com

Hiro Studios