Universal Pictures telah merilis trailer baru untuk film Fast & Furious 9 menjelang Super Bowl. Trailer tersebut menampilkan beberapa cuplikan baru yang sangat dinantikan. Tapi Geeks, trailernya tidak lagi menunjukkan tanggal perilisan filmnya, yang direncanakan pada tanggal 28 Mei 2021. Trailernya hanya menyebut jika filmnya akan segera dirilis. Besar kemungkinan jika perilisan Fast & Furious 9 akan kembali ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan oleh Universal Pictures.

Dalam trailernya, kita diperlihatkan kehidupan keluarga Dominic Toretto. Bahkan kita diperlihatkan dengan rumah Toretto yang sudah dibangun kembali setelah Deckard Shaw meledakkannya di Furious 7. Seluruh keluarga Toretto tampak berkumpul untuk melakukan sesi makan siang. Han juga muncul dan berpelukan dengan sosok Sean Boswell (Lucas Black). Masih belum diketahui bagaimana Han bisa kembali, tetapi yang jelas, filmnya nanti akan mengungkap misteri tersebut.

Hiro Studios

Walau Han kembali, namun pelaku yang hampir membunuh Han, Deckard Shaw, tidak akan muncul di film ini. Filmnya juga akan menghadirkan kejutan karena menampilkan aktor John Cena sebagai saudara rahasia Dominic Toretto, Jakob. Jakob sendiri tampaknya termotivasi untuk membunuh Dom, yang berarti ada beberapa masalah serius di antara mereka.

Fast & Furious 9 akan menjadi film puncak, dan akan menghubungkan berbagai narasi dari film-film sebelumnya. Tahun lalu, John Cena juga sudah mengungkap detail tentang filmnya, di mana Fast & Furious 9 dipastikan akan akan menjawab semua pertanyaan dari para penggemar, lewat cerita yang dihadirkan. Fast & Furious 9 akan menjadi film penting yang akan dilanjutkan dengan film ke sepuluhnya, yang digadang-gadang menjadi film terakhir Fast & Furious.

Featured image: batam.tribunnews.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.