Saban Films baru-baru ini membagikan sebuah trailer film terbaru mereka berjudul Cosmic Sin. Trailer tersebut menampilkan aksi Bruce Willis, yang berperan seperti layaknya Halo Spartan. Bruce Willis berperan sebagai seorang pensiunan tentara, yang dipanggil kembali untuk menghentikan serangan dari luar Bumi. Karakter yang diperankan Willis pun terlihat bersiap dengan senapan serbu dan dibalut armor tempur khusus yang dapat digunakan di luar angkasa.

Cosmic Sin menceritakan tentang kisah tujuh tentara elit yang ditugaskan untuk melakukan serangan terhadap alien, demi mencegah perang antar galaksi. Filmnya disutradarai dan ditulis oleh Edward Drake. Bruce Willlis dan Drake sebelumnya juga pernah bekerja sama di film Breach yang dirilis secara internasional pada tahun 2020. Selain Willis, film Cosmic Sin juga dibintangi oleh Frank Grillo dan Luke Wilson.

Hiro Studios

Seperti yang disebutkan diatas, premis Cosmic Sin memiliki kemiripan dengan video game Xbox terkenal yaitu Halo. Franchise tersebut pertama kali dimulai pada tahun 2001, dengan game pertamanya berjudul Halo: Combat Evolved. Game tersebut sangat populer sehingga menghasilkan beberapa game sekuel dan spinoffnya. Bahkan saat ini, serial live action Halo sedang diproduksi. Sama seperti Cosmic Sin, Halo menceritakan perang antar galaksi antara umat manusia dan ras alien yang disebut The Covenant.

Film Cosmis Sin terlihat seperti film Bruce Willis terkenal di tahun 1997, berjudul The Fifth Element. Film tersebut disutradarai oleh Luc Besson, dan Willis berperan sebagai sopir taksi yang harus melindungi Bumi dari ancaman luar. Bruce Willis juga pernah berperan sebagai seorang astronot yang juga harus melindungi bumi pada tahun 1998 lewat film Armageddon. Tentunya, Bruce Willis sudah tidak asing untuk memerankan karakter yang siap melindungi Bumi dari ancaman dari luar angkasa.

Featured image: ign.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.