Zack Snyder membocorkan penampilan baru Joker versi Jared Leto di film Justice League Synder Cut yang akan datang. Joker versi Leto sebelumnya telah diperkenalkan di film Suicide Squad garapan David Ayer. Namun versi tersebut menuai pro dan kontra karena tampilannya yang bernuansa “glamor”. Namun Synder yang beberapa waktu lalu kembali memangggil para aktor dan aktris untuk melakukan reshoot demi Snyder Cut, tampaknya memberi sentuhan baru untuk karakter ini.

Dalam bocoran yang dibagikannya, tampak Leto sedang memegang kartu remi ikonik yang melambangkan karakternya, Joker. Meskipun sisa dari gambar tersebut tampak buram, namun bayangan tubuh Leto cukup memberi kita petunjuk bahwa ia akan memiliki tampilan baru. Joker versinya kini memiliki rambut yang lebih panjang dan sepintas cukup mirip dengan Joker versi Joaquin Phoenix.

Hiro Studios

Melihat komentar dari para penggemar, tampaknya cukup banyak yang menyambut baik perubahan tampilan Leto. Wajar, mengingat bagi mereka yang kontra dengan penampilan Joker di Suicide Squad, dianggap sangat jauh dari harapan, apalagi kualitas akting Leto yang mumpuni terasa disia-siakan karena screen time Leto di film tersebut benar-benar minim dan terbatas.

Sekarang, tampaknya Snyder ingin menebus hal tersebut dengan tampilan baru dan mungkin dengan kebebasan yang ia miliki untuk film ini, Snyder bisa memberi Leto porsi yang layak sebagai salah satu villain paling ikonik. Dengan waktu tayang selama 4 jam, apa pun bisa terjadi di Snyder Cut. Kita hanya tinggal menunggu bagaimana hasilnya setelah film tersebut mulai ditayangkan pada bulan Maret mendatang.

Hiro Studios

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.