Baron Zemo telah dikonfirmasi kembali dalam serial Falcon and the Winter Soldier, dan ia pun sudah terlihat dalam traler resminya. Tetapi trailernya tidak memperlihatkan kostum ikonik Baron Zemo. Nah buat kalian yang penasaran seperti apa kostum Baron Zemo, baru-baru ini, Topps Digital merilis sebuah koleksi kartu yang memperlihatkan kostum lengkap Baron Zemo. Kostumnya yang sekarang terlihat lebih mirip seperti versi komik, dan tidak seperti kostumnya di Captain America: Civil War.

Zemo terlihat mengenakan topeng ungu ikoniknya, sarung tangan ungu, dan mengenakan mantel berlapis bulu yang membuat Zemo tampil elegan. Tapi selain mengungkap penampilan Zemo, penampilan U.S. Agent juga terungkap. Yang harus dicatat nih Geeks, bahwa koleksi kartu Topps Digital menjadi merchandise resmi dari serial Falcon and Winter Soldier, sehingga apa yang ditampilkan dari koleksi kartu tersebut tidak akan berbeda jauh dengan di serialnya nanti.

Hiro Studios

Oiya Geeks, masih belum diketahui sejauh mana peran Baron Zemo dalam serial Falcon and Winter Soldier, tetapi tampaknya ia akan menjadi salah satu antagonis utama dalam serialnya. Banyak yang berspekulasi bahwa awalnya Zemo akan bekerja sama dengan Sam Wilson dan Bucky sebelum pada akhirnya Zemo akan mengkhianati mereka. Karakter Baron Zemo sendiri masih tetap akan diperankan oleh Daniel Brühl.

Serial Falcon and Winter Soldier sendiri hanya akan memiliki enam episode, yang berarti serialnya akan memiliki cerita yang padat. Serialnya akan menceritakan warisan Captain America. Sam Wilson nantinya akan berhadapan dengan pemerintah Amerika Serikat yang tidak ingin Sam menjadi Captain America baru. Bagaimana Sam Wilson mendapatkan gelar Captain America kembali? Tentunya jawaban itu hanya bisa kita saksikan di serial Falcon and Winter Soldier yang akan dirilis bulan Maret mendatang.

Featured image: screenrant.com

Hiro Studios