Aktor Justin Min yang berperan sebagai Ben di serial The Umbrella Academy membagikan sebuah foto di Twitternya yang memperlihatkan para anggota Sparrow Academy dan seragam mereka. Seragamnya adalah sebuah jaket olahraga berwarna biru tua dengan garis putih di lengannya. Yang menarik, terdapat logo Sparrow Academy di bagian dada. Dengan seragam tersebut, mereka terlihat lebih profesional dari Umbrella Academy.

Seragam Umbrella Academy berbanding terbalik dengan seragam Sparrow Academy. Seragam Umbrella Academy adalah seragam sekolah dan tampak membuat para anggota Umbrella Academy terlihat seperti teman dibanding keluarga. Bahkan mereka seperti murid di sebuah sekolah swasta. Judul episode pertama di musim ketiga serial The Umbrella Academy juga sudah menunjukan bahwa Sparrow Academy akan lebih berorientasi pada keluarga. Besar kemungkinan jika nantinya Sparrow Academy lebih kompak dari Umbrella Academy.

Hiro Studios

Di musim ketiga, Steve Blackman dipastikan akan kembali menjadi showrunnernya. Variety beberapa waktu lalu juga sudah mengabarkan bahwa pembuatan serial The Umbrella musim ketiga akan dilakukan pada bulan Februari 2021 di Toronto. Para pemeran lama seperti Tom Hopper, Elliot Page, David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, Roberth Sheehan dan para pemeran lainnya juga kembali di musim ketiga. Dibuatnya musim ketiga memang tidak begitu mengejutkan mengingat betapa suksesnya serial ini.

Masih belum diketahui apakah di musim ketiga Umbrella Academy dan Sparrow Academy saling bertarung atau tidak, yang jelas mereka akan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Pasalnya Ben dan Sir Reginald Hargreeves yang sebelumnya telah mati juga kembali hidup, sehingga sontak membuat para anggota Umbrella Academy kebingungan. Karena serialnya baru dibuat tahun ini, maka kemungkinan besar musim ketiga akan dapat kita saksikan tahun depan.

image source: comingsoon.net

Hiro Studios