Aktor kawakan Sam Neill yang pernah memerankan Odin palsu (aktor Odin) di film Thor: Ragnarok, mengungkapkan bahwa ada kemungkinan ia kembali di film Thor: Love and Thunder, jika ia dapat melakukan perjalanan ke Australia. “Saya pikir kemungkinannya cukup tinggi. Saya pikir Taika Waititi sudah menyiapkan rencananya. Kami akan melihat apa yang terjadi.” Ungkap Sam Neill.

Jika Sam Neill benar akan kembali untuk memerankan Odin palsu, maka hal itu cukup menarik. Pasalnya karakter yang Neill perankan tidak pernah terlihat lagi sejak muncul di awal film Thor: Ragnarok. Diyakini bahwa Odin palsu adalah salah satu korban dari banyaknya Asgardian yang mati ketika Asgard hancur. Hela sendiri memusnahkan sebagian besar populasi mereka, dan kemudian Thanos membantai sekitar setengah dari mereka yang selamat di awal Avengers: Infinity War.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Jika Neill kembali mengulang perannya, berarti Odin palsu berhasil selamat, dan film Thor: Love and Thunder akan memberikan kesempatan bagi Odin palsu untuk tampil lebih banyak. Tapi bisa jadi Neill akan memerankan karakter yang sama sekali baru. Thor: Love and Thunder sendiri sudah memulai masa produksinya sejak tanggal 26 Januari lalu, di Australia. Aktor Chris Hemsworth pun sudah membagikan foto yang memperlihatkan saat dirinya dan Taika Waititi berada di Australia bersama penduduk asli di sana.

Selain Chris Hemsworth, Natalie Portman, dan Christian Bale, ada yang menarik karena aktor Idris Elba juga akan kembali di film Thor: Love and Thunder. Idris Elba akan kembali memerankan Heimdall. Padahal, Heimdall diceritakan telah mati di film Avengers: Infinity War, di mana kala itu ia dibunuh oleh Thanos. Masih belum diketahui bagaimana cara ia kembali, tetapi kembalinya Heimdall bukanlah hal yang mustahil untuk saat ini. Bisa jadi jika Heimdall hanya akan muncul dalam adegan kilas balik di film tersebut.

Featured image: cbr.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.