Trailer Godzilla vs Kong pecahkan rekor baru bagi Warner Bros. Trailer ini sudah ditonton sebanyak 25,6 kali di semua platform dalam waktu 24 jam. Angka tersebut mengalahkan jumlah pemutaran trailer The Batman yang hanya 22 juta kali dalam waktu 24 jam.

Meski trailer Godzilla vs. Kong sudah menampilkan banyak hal, namun, Adam Wingard (Sutradara Godzilla vs. Kong) meyakinkan bahwa masih banyak kejutan di balik filmnya nanti. “Saya sangat senang bisa berbagi kekacauan epik yang gila ini. Saya tahu sepertinya itu menunjukkan banyak hal, tetapi ini hanya sebagian dari banyak kejutan di film Godzilla vs. Kong” Ungkap Wingard.

Hiro Studios

Image source: Screenrant.com

Trailer Godzilla vs Kong memang sangat dinantikan oleh orang-orang, bahkan sejak tahun lalu. Penonton tentunya sangat ingin melihat saat dua Titan raksasa saling bertarung, dan dari pertarungan tersebut hanya akan menyisakan satu titan. Trailer Godzilla vs Kong menjelaskan bahwa Kong adalah pahlawan dan Godzilla adalah penjahat di film tersebut.  Sehingga, penggemar menjadi semakin tidak sabar untuk menunggu penayangan film ini Geeks!

Naskah film Godzilla vs. Kong ditulis oleh Eric Pearson dan Max Borenstein. Kemudian film ini akan dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry. Film Godzilla vs. Kong rencananya bakal tayang di bioskop, dan di HBO Max pada 31 Maret.

Featured image: theilluminerdi.com

Hiro Studios