Kabarnya, saat ini HBO Max sedang sibuk mengembangkan serial animasiĀ Game of Thrones. Tapi berdasarkan keterangan The Hollywood Reporter (THR), pengembangan serial ini masih dalam tahap awal. Karena masih dalam tahap pengembangan awal, detail plot ataupun karakter yang terlibat di dalamnya masih belum diumumkan.

Menurut THR, HBO tengah melakukan pertemuan dengan penulis, meskipun hingga detik ini belum ada kesepakatan yang dicapai. Jika kesepakatan tersebut tidak membuahkan hasil yang sesuai, maka bisa jadi serial ini akan dibatalkan, sebelum memasuki tahap pre-production. Tapi, mudah-mudahan aja ya Geeks serial ini berakhir dengan baik.

Hiro Studios

Image source: Cbr.com

Hingga saat ini, HBO terus disibukan dengan berbagai proyek prekuel Game of Thrones. Pertama, mereka memiliki serial Tales of Dunk and Egg yang diadaptasi dari novel karya George R. Martin. Serialnya nanti akan mengambil latar waktu 90 tahun sebelum apa yang terjadi di Game of Thrones. Tales of Dunk and Egg akan menceritakan beberapa karakter seperti Ser Duncan the Tall (Dunk) dan Aegon V Targaryen (Egg) muda.

Kedua, mereka mengerjakan prekuel House of the Dragon, yang bercerita tentang kisah House Targaryen. Serial ini mengambil latar waktu ratusan tahun sebelum serial Game of Thrones. Prekuel ini juga diadaptasi dari buku George R.R. Martin, dengan judul Fire & Blood.

Featured image: digitalspy.com

Hiro Studios