Sekarang, Warner Bros dan Legendary Pictures kembali menunda perilisan film Godzilla vs Kong. Film tersebut kini akan mendapatkan jadwal rilis baru yaitu pada tanggal 31 Maret 2021. Masih belum diketahui mengapa mereka kembali menunda perilisan filmnya, tetapi penundaan ini membuat film Godzilla vs Kong dapat disaksikan selama liburan Paskah.

Kemungkinan besar penundaan ini dilakukan oleh Warner Bros karena pada tanggal 26 Maret 2021, mereka akan merilis film Justice League Snyder Cut. Tanggal 26 sendiri berdekatan dengan tanggal perilisan film Batman v Superman: Dawn of Justice di tahun 2016 lalu, dan perilisan trailer Justice League asli pada tahun 2017, sebelum Snyder meninggalkan proyek. Dipilihnya tanggal 31 Maret untuk perilisan film Godzilla vs Kong juga akan membuat filmnya dapat dinikmati oleh keluarga, karena adanya libur Paskah.

image source: screenrant.com

Meskipun penundaan ini hanya selama lima hari, tetapi ini menjadi kesekian kalinya film Godzilla vs Kong ditunda. Awalnya film ini akan rilis pada Mei 2020, tetapi karena pandemi Corona, mereka mengundur filmnya sebanyak 2 kali, yaitu pada 20 November 2020 dan 21 Mei 2021. Namun pada akhirnya mereka memilih untuk merilis filmnya di bioskop dan HBO Max secara bersamaan.

Film Godzilla vs Kong tentunya akan menceritakan pertarungan epik antara Godzilla melawan Kong. Film Godzilla vs Kong menampilkan pertarungan Godzilla melawan Kong untuk pertama kalinya, sejak film King Kong vs Godzilla di tahun 1962. Namun yang harus dicatat bahwa cerita Godzilla vs Kong sepenuhnya orisinal dan bukanlah menjadi remake. Setelah film Godzilla: King of the Monsters mendapatkan hasil pendapatan yang mengecewakan, inilah kesempatan bagi Warner Bros untuk mendapatkan kesuksesan kembali. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film Godzilla vs Kong bulan Maret mendatang.

Featured image: vitalthrills.com

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/