Kabarnya, Skydance Media akan melakukan reboot pada film Spy Kids. Sutradara Robert  Rodriguez, dipastikan akan kembali mengarahkan film Spy Kids Reboot. Rodriguez juga akan kembali menulis naskah filmnya. Skydance sendiri akan menjadi studio utama dan mengawasi pengembangan dan produksi film. Sementara Gary Barber dan Peter Oillataguerre dari Spyglass akan menjadi produser eksekutif.

Sebelum meluncurkan franchise Spy Kids, Rodriguez lebih dikenal karena film action seperti Desperado dan From Dusk Till Dawn. Namun akhirnya, Rodriguez berani menggarap film anak seperti Spy Kids. Film pertama Spy Kids menjadi hit besar dengan pendapatan sebanyak $ 112 juta di box-office, dan telah merilis tiga sekuel yang telah menghasilkan lebih dari $ 550 juta di box-office seluruh dunia.

Hiro Studios

Image source: bucksfreepress.co.uk

Skydance baru-baru ini merilis mega-hits Netflix dengan judul The Old Guard and 6 Underground. Dua film tersebut adalah film paling sukses di Netflix. Studio ini juga terkenal dengan film action beranggaran besar seperti Mission: Impossible, dan Top Gun: Maverick. 

Film yang telah tayang sejak tahun 2001 ini, tentunya akan membawa hal yang berbeda bagi generasi baru. Di samping itu, sebagian besar penontonnya juga adalah penggemar Spy Kids di tahun 2001. Peluncuran kembali Spy Kids akan menjadi sangat menarik nih Geeks!

Hiro Studios