Carey Mulligan, kabarnya akan menjadi pemeran utama di film romance berjudul Fingernails. Mulligan nantinya akan berperan sebagai Anna. Film ini adalah produksi oleh Dirty Films. Sementara Yunani Christos Nikou, akan menjadi sutradara dan penulis naskah. Nikou mengatakan bahwa dia kagum dengan penampilan Mulligan di Promising Young Women. Hal itu membuat Nikou meminta Mulligan untuk mengambil peran di Fingernails.

“Saat kami menciptakan peran Anna, kami langsung memikirkan Carey Mulligan, dan kami sangat senang karena dia segera menyetujuinya. Carey adalah aktris yang berbakat, dan saya terpesona oleh penampilannya di Promising Young Woman. Saya sangat bersemangat untuk mulai bekerja dengan Carey dan menghidupkan Fingernails. Nantinya film ini juga akan bekerja sama dengan produser saya Cate Blanchett, Coco Francini, dan Andrew Upton di Dirty Films.” Kata Nikou.

Hiro Studios

Image source: deadline.com

Fingernails akan berfokus pada karakter Anna. Film ini bercerita tentang Anna yang menjadi semakin curiga pada hubungan lamanya, karena mungkin sebenarnya hubungan itu bukanlah hal yang nyata. Dalam upaya memperbaiki situasinya, Anna diam-diam memulai tugas baru di sebuah institusi misterius untuk menguji tentang hubungan percintaan antar pasangan.

Mulligan saat ini masih disibukan dengan beberapa film yang akan ia bintangi. Mulligan baru-baru ini bergabung dengan Bradley Cooper untuk membintangi sebuah film biopic Maestro. Mulligan juga membintangi film drama Netflix berjudul The Dig, yang akan rilis pada tanggal 29 Januari.

Featured image: variety.com

Hiro Studios