Netflix mengumumkan sinopsis resmi dari serial The Wicher: Blood Origin. Blood Origin akan menjadi serial prekuel The Witcher, yang akan menceritakan asal-usul Witcher pertama. Serialnya akan mengambil latar waktu di dunia elf, 1200 tahun sebelum apa yang terjadi di The Witcher. Sinopsisnya juga menyebut bahwa Blood Origin akan menceritakan sebuah kisah yang belum pernah diceritakan, yaitu ketika prototipe pertama Witcher diciptakan.

“Berlatar di dunia elf, 1200 tahun sebelum dunia the Witcher, Blood Origin menceritakan sebuah kisah penciptaan prototipe pertama Witcher, dan peristiwa yang sangat penting, yaitu saat dunia monsters, manusia, dan elf bergabung menjadi satu.”

image source: screenrant.com

Selain mengungkap sinopsis resminya, Netflix juga mengumumkan bintang yang bergabung dalam serialnya. Bintang Queen & Slim, Jodie Turner Smith dipastikan akan menjadi pemeran utama. Turner-Smith akan memerankan Eile, seorang pejuang bersuara indah. Eile telah meninggalkan klan dan posisinya sebagai penjaga Ratu untuk mengikuti kata hatinya sebagai seorang musisi.

Eile juga kembali menjadi seorang pejuang untuk membalaskan dendamnya. The Witcher: Blood Origin adalah salah satu dari dua spinoff yang sedang dikerjakan. Netflix juga mengkonfirmasi beberapa waktu lalu bahwa film anime berjudul The Witcher: Nightmare of the Wolf sedang dalam tahap pengerjaan. Nightmare of the Wolf akan menceritakan asal-usul dari mentor Geralt, yaitu Vesemir, yang merupakan Witcher tertua dari School of the Wolf.

Sebelum semua spinoff tersebut dirilis, tentunya kita akan melihat lebih dulu The Witcher musim kedua di Netflix. Saat ini, serial The Witcher musim kedua masih menyelesaikan tahap produksinya. Besar kemungkinan jika serial tersebut akan dirilis pada pertengahan tahun ini. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan cerita Geralt dan Ciri di musim kedua.

Featured image: whats-on-netflix.com

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.