Film Justice League merupakan salah satu dari banyak film yang punya kasus yang unik. Pasalnya, saat di tengah-tengah pasca produksi film ini terpaksa digantikan sutradaranya. Seperti yang kita ketahui, Zack Synder meninggalkan proses pembuatan film Justice League karena tragedi yang menimpa Autumn (putrinya). Autumn tewas karena bunuh diri.

Namun, dalam sebuah wawancara, Synder pernah ditanya apakah pihak studio pernah menawarkan untuk menunda tanggal rilis film Justice League original, demi memberi kesempatan padanya yang sedang berduka, Synder pun menjawab:

Hiro Studios

“Kabar itu sangatlah mendadak, keluarga saya membutuhkan saya lebih dari projek ini. Hal yang bisa saya lakukan adalah menghargai semua keputusan studio terkait pembuatan film Justice League. Saya sudah tidak punya energi untuk melawan studio, bahkan memperjuangkan film. Sehingga, saat saya mencoba untuk merebut Justice League versi saya, saya justru kalah dengan keadaan” Ungkap Synder.

Image source: Dailyresearchplot.com

Ini merupakan kabar yang mengejutkan. Rupanya, Synder mengakui bahwa untuk mempertahankan Justice League versinya, dia hampir bertengkar dengan studio. Tapi, Synder terus menerus menegaskan bahwa saat itu dia sama sekali tidak punya energi lebih untuk membuat Justie League tetap pada versinya. Sehingga, yang bisa dia lakukan hanyalah pergi dari situ.

Untungnya, Warner Bros dan DC mendengar permintaan para penggemar DC yang mengharapkan mereka menyelesaikan dan menampilkan film Justice League versi Zack Snyder. Sekarang film tersebut sedang dalam tahap penyelesaian, dan filmnya akan dirilis pada Maret 2021. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya.

Featured image: insider.com

Hiro Studios