Variety melaporkan bahwa Disney memutuskan untuk menunda perilisan film The King’s Man untuk kesekian kalinya. Awalnya film ini akan rilis di bioskop pada 12 Maret 2021, tetapi kemudian mereka memindahkan perilisannya ke 20 Agustus 2021. Itu berarti, perilisan┬áThe King’s Man ditunda selama lima bulan. Penundaan film The King’s Man terjadi setelah studio lainnya memindahkan perilisan beberapa film mereka ke musim semi dan awal musim panas 2021.

Sony misalnya, yang menunda perilisan film Uncharted, dan beberapa film baru mereka di tahun 2021. Selain itu, MGM juga memutuskan menunda perilisan film No Time to Die ke Oktober 2021. Saat ini, Disney sendiri masih memiliki dua film yang sudah dijadwalkan untuk rilis di bioskop sebelum bulan Mei, yaitu Nomadland dan Raya and the Last Dragon. Tapi kedua film tersebut juga akan dirilis di layanan streaming Disney+.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Tampaknya Disney dan 20th Century lebih memilih untuk menunda perilisan The King’s Man daripada merilis filmnya secara streaming. Tentunya, Disney berharap agar film The King’s Man laku keras dipasaran, dan mengikuti jejak dua film Kingsman sebelumnya yang berhasil mendapatkan pendapatan 400 juta dollar. Film The King’s Man┬átidak akan menampilkan karakter-karakter dari film Kingsman. Filmnya malah menampilkan aktor Ralph Fiennes sebagai karakter utama. Fiennes akan memerankan karakter bernama Duke of Oxford.

The King’s Man akan mengambil latar waktu di tahun 1900-an awal, dan menceritakan saat organisasi Kingsman awal mencegah dalang kriminal yang berupaya menciptakan perang yang dapat memusnahkan jutaan orang. Filmnya masih tetap disutradarai oleh Matthew Vaughn. Selain dibintangi oleh Fiennes, filmnya dibintangi oleh nama besar Hollywood lainnya seperti Harris Dickinson, Gemma Arterton, Djimon Hounsou, dan Tom Hollander.

Featured image: heyuguys.com

Hiro Studios