No Time To Die, kembali ditunda. Itu berarti, penggemar harus menunggu enam bulan lagi untuk menyaksikan penampilan Daniel Craig sebagai James Bond. Akun Twitter resmi James Bond sebelumnya mengkonfirmasi bahwa perilisan No Time To Die diundur ke 2 April 2021, tetapi akibat Covid-19 MGM dan Eon lagi-lagi memutuskan untuk menunda penayangannya menjadi 8 Oktober 2021.

Sempat beredar kabar bahwa film ini akan rilis di layanan streaming. Tapi MGM membantah rumor tersebut. Tahun 2021, sebetulnya memberikan sedikit harapan kepada industri teater bahwa keadaan dunia ini akan semakin membaik. Tapi, berhubung peluncuran vaksin COVID-19 lebih lambat dari yang diharapkan, jumlah kasusnya justru semakin bertambah. Sehingga, film No Time to Die akan menjadi salah satu film yang penayangannya mesti ditunda lagi.

Hiro Studios

image source: 007.com

Film No Time To Die bercerita tentang kisah hidup Bond setelah meninggalkan hidupnya yang tampak bahagia bersama Madeleine (Lea Seydoux). Bond kembali ke lapangan untuk menghadapi Safin (Rami Malek) yang memiliki senjata dengan teknologi berbahaya. Barbara Broccoli, produser film ini telah membagikan konten teaser film ini seperti apa yang diharapkan oleh penggemar yaitu akhir film yang memuaskan dari peran Daniel di No Time To Die. 

Begitu juga ungkap Daniel dalam Podcast resmi James Bond, dia menilai film ini akan menjadi film yang sangat epik, “Ini adalah puncak dari semua yang telah dilalui dari penggambaran karakter Bond dan itu berkelanjutan dari alur cerita di film sebelumnya. Ini film adalah film sangat epik,” Kata Daniel.

Featured image: hollywoodreporter.com

Hiro Studios