Legendary mengumumkan di Twitter bahwa trailer film Godzilla vs Kong akan dirilis Minggu ini, tepatnya pada 24 Januari. Pengumuman tersebut disertai dengan sebuah poster baru yang menampilkan kesiapan dari Godzilla dan Kong. Kong terlihat berdiri di antara bangunan kota untuk menantikan kehadiran Godzilla, sementa Godzilla datang dari arah laut, menuju ke kota. Poster tersebut menyebutkan bahwa hanya satu diantara mereka yang akan menang.

Godzilla vs Kong memang menjadi film yang akan menyatukan dua monster paling ikonik sepanjang sejarah. Film ini sudah ditunda beberapa kali di tahun 2020 lalu, sebelum akhirnya Legendary memutuskan untuk merilis filmnya pada 2021. Filmnya akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2021, dan akan dapat kita saksikan di layanan streaming HBO Max dan bioskop secara bersamaan. Namun yang harus dicatat, filmnya hanya akan tersedia untuk pelanggan HBO Max selama sebulan, mirip seperti film Wonder Woman 1984.

Film Godzilla vs Kong akan memiliki rating PG-13, dan filmnya akan menampilkan beberapa adegan kekerasan dan penghancuran yang dilakukan oleh para monster. Filmnya menceritakan saat manusia dan titan hidup berdampingan. Tapi ada organisasi jahat menggangu kedamaian, dan mereka berupaya memanipulasi Titan untuk saling bertarung dan memulai perang. Organisasi jahat tersebut memiliki niatan untuk memusnahkan semua populasi manusia.

Di tahun 2020 lalu, tepatnya pada bulan Maret, pihak Legendary telah melakukan screening awal. Hasilnya, filmnya mendapat reaksi yang positif dan sangat dinikmati oleh penikmat film. Film Godzilla vs Kong sendiri akan memiliki durasi di bawah 2 jam, tepatnya 1 jam 45 menit. Udah pada gak sabar kan buat ngeliat aksi para Titan saling bertarung? Kita tunggu aja ya Geeks filmnya dua bulan lagi!

Featured image: youtube.com

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/