Dalam sebuah wawancara dengan Collider, sutradara film Extraction, Sam Hargrave, memberikan update terbaru mengenai jadwal produksi film Extraction 2. Hargrave menjelaskan bahwa Joe Russo masih mengerjakan naskahnya dan filmnya akan memulai syuting pada musim gugur mendatang, jika tidak ada halangan. Namun, Hargrave tidak memberikan tanggal pastinya.

“Kami terus bergerak maju, dan rencananya kita akan memulai syuting musim gugur. Joe Russo masih menyelesaikan naskahnya. Kami semua senang membacanya. Saya telah membaca iterasi yang berbeda, tetapi saya senang membaca apa yang Joe tulis. Kami semua berharap untuk kembali ke rencana dan semoga kita dapat membawa petualangan yang penuh aksi dalam alam semesta Extraction.” Ungkap Sam Hargrave kepada Collider.

image source: screenrant.com

Hargrave sendiri memulai debutnya sebagai sutradara dalam film Extraction. Tapi sebelumnya, Hargrave memang sering berkolaborasi dengan Russo Brothers. Hargrave adalah seorang pemeran pengganti veteran, dan Hargrave adalah koordinator pemeran pengganti di beberapa film MCU, termasuk Avengers: Infinity War dan Endgame, dan ia juga merupakan asisten sutradara di Mandalorian musim kedua.

Meskipun belum ada detail tentang plot sekuelnya, tetapi ending film pertama memperlihatkan bahwa Tyler Rake masih hidup. Karakter Tyler Rake sendiri diperankan oleh Chris Hemsworth, dan kabarnya Chris Hemsworth akan kembali di film kedua. Namun dengan syuting filmnya yang baru akan dimulai pada musim gugur ini, mungkin kita baru akan melihat film Extraction 2 pada tahun 2022 mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan film ini.

Featured image: vanityfair.com

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/