Raksasa streaming Netflix baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka memiliki banyak proyek film besar yang rilis tahun 2021. Menariknya, film-film baru tersebut akan rilis setiap minggunya, sepanjang tahun ini. Namun, tak disebutkan jadwal rilis pasti dari film-film tersebut. Netflix sendiri memiliki lebih dari 25 judul film yang siap mereka rilis, dan film-film tersebut dibintangi juga oleh deretan aktor dan aktris populer Hollywood.

Film-film yang Netflix umumkan antara lain Red Notice, The Harder They Fall, The Kissing Booth 3, All The Boys: Always and Forever, The Woman in the Window, Escape from Spiderhead, Army of the Dead dan masih banyak film lainnya yang akan dirilis. Namun, ada salah satu film yang paling ditunggu oleh penonton setia Netflix yaitu film Don’t Look Up. Film tersebut dibintangi oleh bintang-bintang Hollywood seperti Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrance, Meryl Streep, Timothee Chalamet, Ariana Grande, dan Cate Blanchett.

Netflix menjadi layanan streaming paling dicari ditengah pandemi. Pasalnya banyak bioskop di seluruh dunia yang terdampak pandemi Covid-19, sehingga mengharuskan bioskop tersebut tutup. Seandainya bioskop dibuka, tak banyak orang yang menonton karena banyak film-film baru yang ditunda perilisannya. Mudah-mudahan saja kondisi di seluruh dunia akan membaik, sehingga bioskop kembali ke masa jayanya.

Netflix menjadi pilihan untuk menonton sebuah film besar tanpa harus pergi ke bioskop. Maka sangat wajar jika perusahaan ini berkembang pesat saat pandemi terjadi, karena orang-orang memilih tinggal dirumah seharian dan menghabiskan waktunya untuk menonton layanan streaming. Karena membutuhkan konten-konten film baru untuk diputar, tak jarang Netflix membeli sebuah film yang dijual oleh pihak studio seperti Universal atau Paramount.

Featured image: techquila.co.in