Dari tahun ke tahun, film horor memang selalu menghadirkan daya tariknya sendiri. Bahkan ada beberapa orang yang senang menonton film bergenre ini. Tahun 2021 sendiri akan menghadirkan banyak film horor terbaru yang mengerikan. Film-film terbaru ini bahkan ada yang mulai ditayangkan dari awal tahun 2021. Berikut 5 film horor terbaru yang akan tayang tahun ini: Apa? Simak di bawah ini Geeks.

Escape Room 2 

Source Image : Cinema Blend

Film Escape Room 1 telah tayang sejak tahun 2019. Film ini mencetak sebanyak $ 155 juta di seluruh dunia, dengan anggaran $ 9 juta. Film pertamanya bercerita tentang, sekelompok pemuda yang berada dalam sebuah ruangan misterius penuh darah. Sementara itu, film kedua dari Escape Room tayang pada 1 Januari 2021. Film Escape Room 2 diperankan oleh Taylor Russell, Logan Miller, Isabelle Fuhrman, dan Holland Roden. Meski begitu, alur cerita film ini belum terungkap.

Antlers

Source Image : Cinema Blend

Film Antlers rencanya akan ditayangkan pada musim semi tahun 2020. Namun, mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19, sehingga akhirnya, film ini dijadwalkan akan tayang pada 19 Februari 2021. Film Antlers diambil dari cerita pendek berjudul The Quiet Boy, yang diproduseri oleh Guillermo del Toro. Sementara itu, Scott Cooper akan menjadi pengarah pada film yang akan tayang pada Februari 2021.

Morbius

Image source : Theguardian

Film Morbius dijadwalkan akan tayang pada 19 Maret 2021. Film kedua Sony ini digadang-gadang akan tayang melampaui Venom yang dibintangi oleh Jared Leto. Film Morbius  dibintangi oleh Matt Smith, Tyrese Gibson, dan Michael Keaton dan menceritakan tentang sosok bernama Morbius yang harus menderita penyakit aneh sehingga ia harus hidup dengan meminum darah segar.

A Quiet Place Part II

Image source: tek.id

Film A Quiet Place Part II dijadwalkan akan tayang pada 23 April 2021. Lagi-lagi sekuel film A Quiet Place ini akan disutradari oleh John Krasinski. Sementara itu, bintang film A Quiet Place Part II adalah Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe. Film ini tayang tiga tahun setelah film aslinya, dan perkiraan akan menghasilkan $ 340 juta dengan anggaran produksi $ 17 juta.

Last Night In Soho

Image source: empireonline

Film Last Night In Soho dijadwalkan akan tayang pada 23 April 2021. Film ini merupakan film horor pertama milik Edgar Wright yang tampil dengan latar belakang tahun 60-an di London. Film Last Night In Soho dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Thomasin McKenzie, Matt Smith, Terence Stamp, dan mendiang Diana Rigg.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Image source: screendaily

Film ini dijadwalkan akan tayang pada 4 Juni 2021. Warner Bros Univers telah menciptakan film-film horor lainnya seperti, Annabelle, The Nun, dan The Curse of La Llorona. Pada film The Conjuring: The Devil Made Me Do it, penonton akan disajikan dengan sebuah kisah yang bercerita tentang pasangan Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga). Nantinya, mereka akan berurusan dengan kasus pengadilan nyata di tahun 1981. Kasus itu merupakan simbol dari sejarah AS, yang mana pasangan Ed dan Lorraine akan menangani kasus pembunuhan yang melibatkan campur tangan iblis.

Featured image: Deadline