Poster resmi Batwoman season 2 akhirnya rilis. Pada poster tersebut penampilan Ryan Wilder berubah drastis, terutama pada gaya rambutnya. Hanya dalam beberapa minggu, seri Arrowverse tersebut akan terlihat jauh berbeda. Sementara itu, Ruby Rose sebagai pemeran karakter utama Kate Kane pada Batwoman season 1 sempat mengejutkan seluruh penggemarnya karena dia mengaku akan meninggalkan perannya itu. Akhirnya, The CW memilih bintang film Javicia Leslie sebagai pengganti Ruby Rose, pahlawan terbaru, sekaligus pendatang baru di Arrowverse.

Nantinya, Leslie akan berperan sebagai Ryan Wilder. Ryan Wilder adalah karakter asli, yang sangat jauh berbeda dari Kate. Dia berjanji akan membawa perubahan baru bagi Batwoman di masa depan. Betwoman season 2 akan tayang perdana pada 17 Januari. Menjelang penayangannya, penggemar diberi kesempatan untuk melihat aksi Leslie di lokasi syuting. Pada poster terbaru, karakter Ryan dengan rambut keriting alami ditunjukkan dengan versi yang berbeda.

Pada poster terbaru, Ryan tidak terlihat tidak rambut keritingnya dengan penutup jubahnya. Poster ini terkesan lebih unik, karena tidak sedikit menampilkan cuplikan promosi bahwa rambut Ryan baik dengan kerudung maupun tidak, memiliki lebih banyak arti. Namun begitu, penggemar tidak perlu terlalu terkejut jika Ryan meluruskan rambutnya di Batwoman season 2.

Secara garis besar, pada alur cerita premier Batwoman season 2 tidak jarang menampilakan pertikaian antara Ryan dan Bruce Wayne yang diperankan oleh Warren Christie. Tidak hanya itu, seorang penjahat bernama Hush juga berupaya mencuri wajahnya untuk tujuan buruk. Sehingga, sebelum konflik besar Ryan tidak punya banyak kesempatan untuk menyelesaikan perannya sebagai Batwoman.