Saat melakukan sesi wawancara dengan MTV News, Tessa Thompson mengungkapkan bahwa dia akan kembali dalam film Creed 3. Dalam franchise Creed, Tessa Thompson memerankan karakter bernama Bianca. Karakternya telah muncul sebanyak dua kali, tepatnya di film Creed pertama dan kedua. Bianca awalnya adalah karakter yang menimbulkan konflik, tetapi ia juga memberi dukungan bagi karakter Adonis.

Ikatan antara Bianca dan Adonis sebenarnya mulai diperkuat pada film Creed II, di mana mereka berdua bertunangan. Mereka pun pada akhirnya memiliki seorang bayi perempuan yang diberi nama Amara. Bianca sendiri terakhir kali terlihat bersama Adonis dan Amara di kuburan Apollo. Untuk film ketiganya, masih belum diketahui seberapa besar peran Tessa Thompson. Besar kemungkinan jika cerita Bianca akan lebih banyak dari dua film sebelumnya.

Sebelumnya dalam film Creed 2, cerita Rocky maupun Adonis sudah dibungkus dengan cukup sempurna, dengan Adonis yang sekarang sudah menerima “warisan” dari mendiang ayahnya, dan Rocky mulai bersatu kembali dengan putranya. Tentunya masih banyak cerita tentang Adonis Creed yang dapat diangkat dalam film ketiganya. Tapi nih Geeks sepertinya kita tidak akan melihat kembalinya Sylvester Stallone sebagai Rocky dalam film ketiganya, karena sebelumnya Stallone mengisyaratkan pensiun dari franchise Creed. Tetapi masih harus dilihat apakah Stallone benar-benar akan pensiun atau tidak.

Film Creed 3 nantinya akan disutradarai dan dibintangi oleh Michael B. Jordan. Creed 3 akan menandai debut Jordan sebagai sutradara. Jordan akan kembali memerankan karakter Adonis dalam film tersebut,. Tentunya nama Jordan sudah tidak diragukan lagi, karena ia dalah seorang aktor yang cukup terkenal di Hollywood. Ia pernah membintangi film-film besar seperti Black Panthers, Just Mercy, dan Fantastic Four.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/