Netflix membagikan beberapa gambar baru dari serial The Witcher musim kedua. Dalam salah satu gambar, tampak seperti lencana dari Scoia’tael. Scoia’tael sendiri adalah ras non-manusia, yang berperang melawan semua manusia di Kerajaan Utara atau Nothern Kingdoms. Scoia’tael sangat menentang diskriminasi dan penindasan terhadap non-manusia, dan mereka juga dikenal sebagai Squirrels.

Disebut Squirrels karena mereka selalu menggunakan aksesoris yang berhubungan dengan tupai, seperti pada topi atau pakaiannya. Teori lain mengatakan bahwa mereka dipanggil Squirrels karena tinggal di hutan dan hidup dari makan kacang-kacangan. Scoia’tail atau Squirrel sendiri pertama kali diperkenalkan dalam novel Blood of Elves. Mereka sudah dipastikan akan muncul di The Witcher musim kedua.

Kehadiran Scoia’tail sepertinya akan menimbulkan masalah bagi Geralt dan yang lainnya. Mereka adalah kelompok pejuang yang brutal dan memiliki pengaruh yang besar pada seri novelnya. Sulit untuk memprediksi berapa besar peran mereka dalam The Witcher musim kedua. Berdasarkan sejarah Scoia’tail di novelnya, Geralt tidak akan senang melihat kemunculan mereka di musim kedua.

Dengan banyaknya teaser terbaru tentang The Witcher musim kedua, para penggemar sangat menantikan pengumuman dari jadwal rilis serialnya. Sepertinya kita masih harus sabar menunggu perilisan serialnya, karena proses pembuatannya masih berlangsung. Kemungkinan besar serialnya masih akan rilis pada tahun 2021 mendatang, tetapi tanggal pastinya masih belum diketahui. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan dari serial The Witcher musim kedua.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.