THR melaporkan bahwa Disney sudah menutup peluang kembalinya Johnny Depp ke film Pirates of the Caribbean. Sebelumnya, produser Jerry Bruckheimer ingin memasukan Depp dalam film Pirates of the Caribbean baru, bahkan jika Depp hanya muncul sebagai cameo, dan menyerahkan peran Depp kepada Margot Robbie. Namun Disney dengan tegas menolak mengikuti ide Bruckheimer karena Disney takut akan reputasi mereka.

Ini berarti Johnny Depp sudah tidak akan lagi memerankan Jack Sparrow, dan Margot Robbie akan membawa franchise Pirates of the Caribbean ke arah baru. Munculnya berita ini memang cukup mengejutkan. Padahal pada tahun 2015 lalu, Disney menyebut bahwa Depp adalah salah satu legenda mereka, berkat perannya sebagai Jack Sparrow. Hal ini terjadi karena kasus hukum yang masih menghadapi Depp, bersama dengan mantan istrinya Amber Heard.

Depp menerima gugatan setelah ia dilaporkan melecehkan Amber Heard secara fisik dan Verbal. Di satu sisi, Disney bukanlah perusahaan yang mau mempekerjakan seseorang dengan sejarah seperti itu, dan bahkan walau hanya sebagai cameo. Karena hal ini, Johnny Depp sepertinya tidak hanya berhenti dari film Pirates of the Caribbean, tetapi juga ia tidak akan menjadi aktor yang akan membintangi film Disney lainnya di masa depan.

Disney tentunya akan terus maju dengan franchise Pirates of the Caribbean tanpa Depp, dan menggunakan pemeran yang bebas masalah sebagai pemeran utama. Seperti yang disebutkan diatas, film Pirates of Caribbean baru akan menghadirkan Margot Robbie sebagai pemeran utama. Filmnya nanti tidak akan memiliki koneksi dengan seri film originalnya yang menampilkan Jack Sparrow. Mampukah franchise Pirates of the Caribbean berdiri tanpa Jack Sparrow? Kita tunggu aja ya Geeks nasib dari franchise ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/