Aktor muda Aramis Knight telah bergabung dengan para pemeran lainnya dalam serial Ms. Marvel. Kabarnya, Knight akan memerankan Kareem, alias Red Dagger, seorang vigilante yang Ms. Marvel temui ketika dia mengunjungi keluarganya di Pakistan. Red Dagger adalah seorang vigilante yang tidak memiliki kemampuan khusus, tetapi ia beraksi dengan menggunakan kostum ikoniknya. Karena tidak memiliki kemampuan khusus, Red Dagger menggunakan pisau sebagai senjata utamanya.

Knight sendiri terkenal berkat perannya sebagai MK di serial Into the Badlands dan ayah Knight memang keturunan Pakistan. Saat ini, Knight masih berusia sangat muda yaitu 21 tahun. Walau masih berusia sangat muda, ia sudah membintangi banyak serial, bahkan sudah ada lebih dari 10 serial yang sudah ia bintangi sejak tahun 2005. Tentunya, jam terbang Knight dalam membintangi serial sudah tidak diragukan lagi.

Serial Ms. Marvel akan menceritakan Kamala Khan, sosok superhero muslim pertama Marvel yang mempunyai komiknya sendiri. Ia adalah gadis keturunan Pakistan-Amerika dan mendapatkan kekuatannya ketika ia terkena kabut Terrigen. Kabutnya mengandung DNA Inhuman sehingga membuatnya memiliki kemampuan dari Inhuman. Tujuan diciptakannya Ms Marvel adalah sebagai jembatan toleransi beragama bagi seluruh pembaca komik Marvel.

Serialnya digarap oleh sutradara yang berasal dari timur tengah, yaitu Adil El Arbi, dan juga Billal Fallah. Saat ini, serial Ms. Marvel sedang dalam tahap produksi di Atlanta, Georgia, dan diharapkan ia bisa tampil di sekuel Captain Marvel 2 nantinya. Hingga kini, Marvel Studios masih belum mengumumkan jadwal rilis dari serialnya, tetapi dengan melihat jadwal produksinya yang dimulai akhir tahun ini, maka besar kemungkinan serialnya rilis di akhir tahun 2021 atau awal 2022.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/