Trailer terbaru dari serial WandaVision telah dirilis. Tralernya memberlihatkan lebih banyak footage baru, dan mengungkap lebih banyak detail dari serial WandaVision. Beberapa detail penting diperlihatkan dalam trailernya, mulai dari Scarlet Witch yang sepertinya sudah mengetahui bahwa ia berada dalam realitas buatannya sendiri, dan detail dari realitas yang Scarlet Witch ciptakan. Scarlet Witch pun menyebut bahwa realitas itu adalah rumahnya bersama dengan Vision.

Dalam realitas tersebut, Scarlet Witch tampak hidup bahagia, dengan segala kehidupan yang ia mimpikan menjadi kenyataan. Ia tampak menikmati kehidupannya, sampai tiba-tiba Monica Rambeu muncul dan merusak segala impian Scarlet Witch. Menariknya nih Geeks, dalam sebuah adegan, kita diperlihatkan saat Scarlet Witch dan Vision berada di sebuah kamar anak-anak, yang mengindikasikan bahwa nantinya mereka berdua akan segera memiliki anak.

Sepertinya yang akan menjadi anak-anak Scarlet Witch dan Vision di MCU adalah Wiccan dan Speed, di mana keduanya sudah dirumorkan sejak lama muncul dalam serial WandaVision. Dalam komik, Wiccan dan Speed merupakan dua anggota Young Avengers yang kemudian akan bergabung dengan karakter lain seperti Kate Bishop, Cassie Lang, dan Ms Marvel dalam satu tim. Dengan Marvel Studios yang sudah menyiapkan Kate Bishop, Cassie Lang, dan Ms. Marvel di MCU, maka masuk akal jika Wiccan dan Speed dapat diperkenalkan di serial WandaVision.

Dalam trailer tersebut, juga terungkap bahwa serial WandaVision akan segera dirilis pada tanggal 15 Januari 2021. WandaVision akan memiliki enam episode, dan kabarnya serial ini juga akan terhubung langsung dengan film Doctor Strange 2. Namun masih belum diketahui tentang apa yang membuat dua pertunjukan itu saling terhubung satu sama lain. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari Marvel Studios.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/